Beranda KESEHATAN GLOSKIN KLINIK KECANTIKAN, SOLUSI MASALAH KULIT WAJAH

GLOSKIN KLINIK KECANTIKAN, SOLUSI MASALAH KULIT WAJAH

433
0
Gloskin Solusi Masalah Kulit Wajah

KopiPagi | JAKARTA : Tampil cantik dan kelihatan lebih muda,  impian semua wanita masa kini. Apalagi gaya hidup modern yang serba cepat, tingkat stress yang tinggi, paparan sinar matahari dan juga polusi yang sulit dihindari menyebabkan munculnya beragam permasalahan kulit wajah mulai dari jerawat, bekas jerawat, noda hitam, flek, kusam, kering dan kerutan – kerutan halus. 

Setiap permasalahan kulit ini mengharuskan kita untuk melakukan perawatan sejak dini serta pandai memilih skincare dengan kandungan zat aktif yang tepat seperti Hyaluronic Acid, Niacinamide ataupun Vitamin C.

GLOSKIN®️ sebagai salah satu klinik kecantikan terbaik di Indonesia menghadirkan produk terbaru “Inovasi Wajah Glowing Dari Sang Ahli”.

“Kami menawarkan produk kecantikan yang diharapkan bisa menjawab keinginan wanita muda masa kini yang ingin tampil cantik dan lebih muda,” ujar dr. Radema M. Pranata, SpKK selaku Dermatolog di GLOS di klinik Gloskin di Jl.  Bumi,  Mayestik,  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jumat (07/05/2021)

Selain hasil maksimal, waktu singkat dengan kualitas tahan lama, serta harga yang kompetitif juga kerap menjadi pilihan.

Seperti diketahui, gaya hidup modern yang serba cepat, tingkat stress yang tinggi, paparan sinar matahari dan juga polusi yang sulit dihindari menyebabkan munculnya beragam permasalahan kulit wajah. Mulai dari jerawat, bekas jerawat, noda hitam, flek, muka kusam, kering dan kerutan-kerutan halus.

Dengan kombinasi Triple Xpert Serum yang terdiri atas CLEAR Xpert, HYDRA Xpert dan WHITE C Xpert yang semuanya mengandung bahan aktif berkualitas tinggi. Sehingga aman dan efektif sesuai dengan berbagai permasalahan kulit, khususnya kulit orang Asia.

“Pemilihan kandungan Triple Xpert serum melalui fase yang cukup lama yaitu hampir 2 tahun dengan sangat cermat hingga akhirnya diproduksi,” kata dr. Nanang Masrani, CEO & Founder GLOSKIN® .

GLOSKIN®️ Clear Xpert Serum dengan bahan aktif utama Niacinamide 10% dan Zinc 1%, serum ini membantu memperkecil pori-pori, mengontrol produksi minyak, memperkuat skin barrier dan menyamarkan noda hitam maupun bekas jerawat.

GLOSKIN®️ Hydra Xpert Serum dengan bahan aktif utama yaitu Lipo Hyaluronic Acid with Truffle Extract mampu meningkatkan kadar air kulit, membantu memperbaiki skin barrier, mengatasi kerutan halus.

Truffle Extract sendiri adalah bahan alami berkualitas tinggi dari prancis dengan aroma yang khas, mampu memberikan efek super hidrasi pada kulit, mengurangi garis halus dan kerutan serta membantu mengurangi peradangan pada kulit. GLOSKIN®️ White C Xpert Serum dengan kandungan utama Vitamin C 10% diperkuat dengan Licorice.

“Kombinasi Triple Xpert Serum berfungsi sebagai antioksidan kulit, Anti Aging sekaligus memperbaiki kulit berjerawat dengan formula yang alami cocok dipakai jangka panjang tanpa efek samping,” kata dr. Radema M. Pranata, SpKK selaku Dermatolog di GLOSKIN®.

Perpaduan bahan aktif ini berfungsi melindungi dari efek buruk sinar matahari, menangkal radikal bebas dan polusi, membantu pembentukan kolagen baru, menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan warna kulit.

“Triple Xpert Serum dapat digunakan untuk semua jenis dan kondisi kulit, bahkan aman untuk dipakai oleh ibu hamil maupun menyusui,” ungkap dr. Gilang Gumilang, aesthetic consultan di GLOSKIN®.

GLOSKIN®️ Xpert Serum dapat diperoleh di seluruh cabang GLOSKIN®️ yang tersebar di beberapa kota besar antara lain Jakarta (Kebayoran & Tebet), Bekasi, Gading Serpong, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan Bali. Pasien dapat berkonsultasi di klinik maupun secara virtual dengan para dokter ahli di GLOSKIN®.  *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here