Beranda REGIONAL Ramadhan Barokah : Risma Karang Tengah Berbagi d Bulan Ramadhan

Ramadhan Barokah : Risma Karang Tengah Berbagi d Bulan Ramadhan

526
0
Risma Karang Tengah santuni anak yatim

KopiPagi | CILEGON : Dengan mengambil tema “Berbagai Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan dan Buka Bersama untuk Mempererat Persaudaraan”, Aliansi Remaja Islam Masjid (Risma) Karang Tengah Cilegon Banten, menyelenggarakan buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim.

Menurut Ketua Risma Al-ittihad, Ahmad Haryani, pengagas acara tersebut menyatakan bahwa acara ini tidak lain untuk terus menebar kebaikan dibulan suci Ramadhan dan sinegritas antar Risma untuk merawat kesatuan dan persatuan yang berlangsung di Musollah Al-ittihad Karang Tengah Kota Cilegon Banten, Jumat (07/05/2021).

Kemudian untuk acara santunan anak yatim berjumlah 41 orang. Adapun masalah pembagian santunan dilakukan dor  to dor ke masyarakat se-Kelurahan Pabean. Sedang titik kumpul dipusatkan di masjid masing-masing sehabis bakda Ashar dan berlangsung pembagian untuk anak yatim di Kelurahan Pabean. Sedangkan untuk pembagian di Karang Tengah nanti akan dibarengi dengan dkm Al-ittihad pada pembagian zakat nanti.

Ketua dkm Al-ittihad. H. Habib Juhri, M,M. M.Si. mengungkapkan bahwa acara ini sangat luar biasa dan turut bangga juga mendukung atas terlakasannya acara ini. Semoga ini awal Risma terus bersinergi dalam acara apapun itu demi kebaikan bersama dan kemajuan masyarakat. *Asr

Tampak suasana bukber santunan anak yatim di Karang Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here