Beranda REGIONAL Bupati, Kapolres dan Danrem 073/Mkt Semarang Bagikan Takjil dan Makanan

Bupati, Kapolres dan Danrem 073/Mkt Semarang Bagikan Takjil dan Makanan

80
0
Bupati Semarang, Kapolres Semarang dan Danrem 073 Makutarama saat membagi takjil dan makanan di depan rumah dinas Bupati Semarang. (Foto Heru Santoso).

KopiPagi | UNGARAN : Tidak kurang 500 paket takjil dan makanan dibagikan di lingkungan Rumah Dinas Bupati Semarang oleh Bupati Semarang H Ngesti Nugraha, Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo dan Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo pada Rabu (05/05/2021).

“Kegiatan bagi takjil dan makanan secara gratis kepada masyarakat ini sebagai perwujudan 3 Pilar yaitu Pemda (Pemkab Semarang), TNI dan Polri yang dengan kekompakannya ikut peduli terhadap masyarakat yang terdampak di masa pandemi Covid-19. Hal ini sebagai bentuk sinergitas Pemkab Semarang, TNI (Korem 073/Mkt dan Kodim 0714/Sltg) serta Polri (Polres Semarang),” kata Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo.

Sementara itu,  Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo menambahkan, bahwa selain membagikan takjil dan makanan kepada masyaarakat, dibagikan juga 104 paket sembako dan masker. Langkahnya ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Selain pembagian sembako dan takjil sebagai bentuk kepedulian juga dilaksanakan pembagian masker yang bertujuan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi prokes dalam mencegah penularan Covid-19,” ujar AKBP Ari Wibowo didampingi Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Sugiyarta.

Bupati Semarang H Ngesti Nugraha dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasinya atas tersedianya takjil dan makanan secara gratis dan dibagikan kepada masyarakat. Apa yang telah dilaksanakan oleh ‘tiga pilar’ ini secara bersama merupakan bentuk kerjasama dalam membangun Kabupaten Semarang yang “Berdikari”.

“Kami sampaikan apresiasi kepada TNI dan Polri yang telah memberikan rasa aman bagi masyarakat dan bisa mendukung Kabupaten Semarang yang ‘Berdikari’. Semoga hal ini bisa dilanjutkan ke dalam acara-acara berikutnya,” tandas Ngesti Nugraha. ***

 

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here