Beranda REGIONAL Kumala Komisariat Piksi Input Serang Bagikan Takjil dan Sahur OTR

Kumala Komisariat Piksi Input Serang Bagikan Takjil dan Sahur OTR

29
0
BERBAGI TAKJIL

KopiPagi | SERANG : Kumala Komisariat Piksi Input Serang Banten, masa juang 2021-2022  mengadakan kegiatan “Indahnya berbagi dibulan suci yang penuh berkah ini” salah satu kegiatan ini yaitu berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara sepedah motor/mobil dan pejalan kaki di sekitaran daerah Kramatwatu atau lebih tepatnya di depan Kampus Politeknik Piksi Input Serang.

Dan dilanjut malamnya, Selasa (04/05/2021) pukul 02:00 WIB s/d 04:00 Kumala Komisariat Piksi Input Serang, mengadakan kegiatan berbagi sahurnya OTR (on the road) Kumala Komisariat Piksi Input Serang di daerah Kota dan Kabupaten Serang Banten.

Anggota Kumala Komisariat Piksi Input Serang membagikan nasi kotak kepada masyarakat kota dan Kabupaten Serang, yang memang dipandang masih membutuhkan bantuan seperti, pengemis, pemulung, abang ojeg, dan ;ainnuya.

M. Nunu Burhanuddin selaku ketua Kumala Komisariat Piksi Input Serang mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan salah satunya bentuk kepedulian sesama dan juga salah satu program kerja Kumala Komisariat Piksi Input Serang.

Dan lagi di bulan Suci Ramadhan ini ketua Kumala Komisariat Piksi Input Serang mengatakan bahwasanya kita harus memperbanyak menebarkan kebaikan, walaupun apa yang kita bagikan tidak seberapa akan tetapi semoga itu semua bisa bermanfaat untuk yang menerima. Dengan berbagi kita perkuat silaturahmi, menumbuhkan empati dan mengukir kebahagiaan di bulan yang berkah ini. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here