Beranda HIBURAN HERI WIDHARTO TERMASUK SOSOK AKTIF DI DUNIA MAYA

HERI WIDHARTO TERMASUK SOSOK AKTIF DI DUNIA MAYA

31
0
Heri Widharto

KopiPagi | JAKARTA : Lagu Melangit Bersama genre Religi yang disenandungkan oleh pendatang baru di kancah plafond music digital, Heri Widharto benar-benar “melangit” via kanal YouTube Senandung Syair Religi ( SSR TV)

Hingga artikel ini didinaikkan, viuwer sudah tembus 1, 4 K lebih sejak di rilis sepekan silam. Lagu bertajuk Melangit Bersama, memang  diambil dari kumpulan puisi Kang Maman Suherman, berjudul :  Hijaber Jika Itulah Jalanmu.

Bagi Heri, lelaki kelahiran 28 Desember,  ini, menyanyi dan dunia  menciptakan lagu sebagai kerja dan hobi sampingan belaka. Meski begitu, ia tekun sejak berkolaborasi pada seniornya, Imam M. Nizar di Pisangan “Bonanza” Lama – tempat dimana ia dan senioritasnya lahir dan dibesarkan di perkampungan padat di Jakarta Timur tersebut.

Di era lagu lagu masih dicetak kaset dan piringan hitam pada tahun 1996 – 1998 dan tahun 2000, nama Heri Widharto sudah mengukirnya lewat lagu Belenggu Cinta versi pop slow rock dibawakan oleh Helda Sanira atas nama label HP Record. Masih di sekitar tahun yang sama, buah tangan dan jeritan hatinya masih disuarakan oleh Helda Sanira, lewat tajuk Kenangan.

Kolaborasi dengan Mient Pribadi (alm) dan Sigit Pambudi, Heri Widharto menulis lagu Hati Yang Terluka, dibawakan oleh istri dari aktor Teddy Syah, Rina Gunawan ( alm).

Masih bicara soal lagu, saat pandemi baru mulai merebak di tahun 2020, Heri pun menciptakan lagu Taubat yang diusung oleh penata musik, Alang Mjk Borneo satu file dengan lagu Corona tayang di chenel YouTube. Di  Ramadhan tahun ini, lewat suara apik penyanyi Elmira Batik, Heri memberikan sumbangsih notasi irama nada via puisi Kang Maman Suherman, tajuk Lelaki Pujaan Perempuan Suci.

Sebagai Kadiv Audit di PT Snapy, Heri Widharto termasuk sosok yang aktif di dunia maya lewat, Instagram : @heriwidharto, Facebook  : r_herry@yahoo.com Ingin kenal lebih jauh lihat Heri Widharto menyanyi Melangit Bersama – dimana sebagai model,  istri  tersayang, terkasih lahir batinnya, Yanti. *Byl/rel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here