Beranda MEGAPOLITAN DLHK Kota Depok Berikan 14 Penghargaan untuk Penggiat Lingkungan

DLHK Kota Depok Berikan 14 Penghargaan untuk Penggiat Lingkungan

319
0
DLHK Depok Berikan 14 Penghargaan

KopiPagi | DEPOK : Bertepatan dengan Hari Jadi ke-22 Kota Depok, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok memberikan penghargaan ke 14 kelompok penggiat lingkungan. Kelompok tersebut terdiri dari sekolah, Kampung Program Iklim (Proklim) dan Bank Sampah.

“Kami memberikan penghargaan ke 14 kelompok penggiat lingkungan. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang dengan ikhlas berbuat sesuatu untuk lingkungan,” ujar Kepala DLHK Kota Ety Suryahati di dalam siaran pers yang diterima, Kamis (29/04/2021).

Adapun, penggiat lingkungan tersebut yakni Sekolah SDN Tugu 1, SDN Tugu 10, SDN Depok Baru 2, SDN Cipayung, SD Perjuangan Terpadu, MIS Almuhajiriyah, Sekolah SMPN 13 Depok, MTs Al Hidayah Sukatani. “Selain itu, untuk Kampung Proklim ada RW 16 dan RW 10 Kelurahan Baktijaya, serta RW 01 Kelurahan Ratujaya,” terang Ety.

Lanjut Ety, sementara Bank Sampah dalam kegiatan tersebut diumumkan pemenang. Untuk juara I diraih oleh Ketua Bank Sampah Dahlia Pirus Kecamatan Cipayung, Juara II Ketua Bank Sampah Mekar Peduli Kecamatan Limo dan Juara III Ketua Bank Sampah Villa Tanah Baru Kecamatan Beji.

“Mereka merupakan penyambung lidah terkait pentingnya menjaga lingkungan sekaligus menjadi contoh. Mudah-mudahan semakin banyak masyarakat yang turut serta dalam pelestarian lingkungan,” pungkasnya. Depoktren/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here