Beranda HIBURAN Fimo Badut & Nadya Indry Berbagi 1000 Senyum untuk Anak Banten

Fimo Badut & Nadya Indry Berbagi 1000 Senyum untuk Anak Banten

358
0
Fino Badut

KopiPagi | LEBAK : Dalam rangka memberikan senyum di bulan Ramadan, Fino Badut dan Nadya Indry gagas gerakan 1.000 Senyum untuk anak Banten pada hari Sabtu (24/04/2021) di Lembah Barokah Ciboleger, Lebak Banten. Inisiator Fino Badut, Aldi Reihan mengatakan bahwa gerakan 1.000 Senyum merupakan salah satu upaya untuk memberikan senyum kepada anak-anak.

“Gerakan 1000 senyum merupakan sebuah gerakan yang bertujuan untuk memberikan senyum secara tidak langsung dengan memberikan sandal karakter bertema. Sandal ini rencananya akan kami salurkan kepada anak-anak di pelosok Banten pada bulan ramadan. Penyaluran sandal ini sebagai bentuk reward kepada anak karena telah menghafal surat-surat pendek” ujarnya.

“Kami mengajak temen dan berbagi pihak untuk bergabung dan memberikan senyum kepada anak-anak di pelosok banten, caranya dengan berdonasi Rp. 5.000 per 1 pasang sandal,” tambah Aldi.

“Kegiatan Berbagi Sandal yang perdana di Lembah Barokah Ciboleger (LBC) berkolaborasi dengan Rumah Edukasi dan Literasi al-Qur’an (ReliQ). Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Gerakan 1.000 senyum.  semoga kedepannya banyak kolaborasi dari berbagai pihak untuk menyukseskan Gerakan 1.000 Senyum,” tutup Aldi.

Nadya Indry, Relawan Fino Badut dan Inisiator Gerakan 1.000 Senyum mengatakan bahwa gerakan ini adalah gerakan kebaikan.

“Senyum adalah perasaan senang, dari feel kita senang maka akan muncul sebuah senyum, senyum itulah yang membuat kami terus berbagi keceriaan di pelosok,” ujar Nadya.

“Gerakan 1.000 senyum perdana di Lembah Barokah Ciboleger. Memberikan senyum lewat Sandal adalah reward untuk anak. Selain itu ada boneka dan hadiah lainnya untuk mereka yang berani maju ke depan. Hadir pula Mas Lutfi Agizal dalam kegiatan berbagi ini. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan terima kasih untuk keluarga Fino Badut dan ReliQ. Semoga kedepannya kolaborasi ini tetap berjalan,” tutupnya. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here