Beranda REGIONAL Mulyana Kades Waluya Terpilih akan Prioritaska Kepentingan Masyarakat

Mulyana Kades Waluya Terpilih akan Prioritaska Kepentingan Masyarakat

61
0
Mulyana Kades Waluya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang periode 2021-2027

KopiPagi | KARAWANG : Pemenang perhelatan politik rakyat pemilihan Kepala Desa Waluya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, Mulyana pasca pelantikan dirinya oleh Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana Jumat 23 April 2021 di Pemda Karawang.

Kemudian acara serah terima jabatan Kepala Desa Waluya hasil pemilihan tahun 2021 dilangsungkan di kantor Kecamatan Kutawaluya. Setelah dirinya dilantik akan fokus melakukan pembenahan kantor Desa. Sebab kantor yang ada saat ini sebenarnya sudah tidak layak digunakan sebagai kantor pelayanan masyarakat.

Insya Allah saya akan perbaiki dan melengkapi sarana dan prasarana kantor desa agar warga masyarakat yang berkepentingan bisa nyaman dengan pelayanan yang baik pula,” ujar Kades Mulyana.

Kades Mulyana juga melakukan pemeriksaan inventarisasi Desa, yang menurutnya banyak yang tidak ada seperti halnya kursi, kipas angin, kendaraan operasional Desa dan kendaraan operasional pekerja masyarakat (PSM). Barang-barang inventarisasi itu milik negara untuk kepentingan masyarakat dan harus jelas pertanggungjawabannya. Begitupun dengan dokumen surat berharga seperti tanah Desa, karena pada saat serahterima jabatan tidak diterima.

Kemenangan dirinya berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Jadi apapun ceritanya segalanya diprioritaskan untuk kepentingan masyarakat tanpa terkecuali. Tidak ada istilah tebang pilih. Semua akan berjalan transparan dan untuk kepentingan masyarakat. *Yusup/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here