Beranda SPORT MU Serius Datangkan Milinkovic Savic dari Lazio

MU Serius Datangkan Milinkovic Savic dari Lazio

67
0

KopiPagi | JAKARTA : Ketertarikan Manchester United terhadap Sergej Milinkovic-Savic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Setan Merah diberitakan sudah mulai menego Lazio untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

MU saat ini tengah punya PR besar di musim panas nanti. Gelandang mereka, Paul Pogba dilaporkan ingin pergi dari Old Trafford di musim panas nanti.

Setan Merah diberitakan mulai aktif mencari pengganti Pogba. Nama yang dirumorkan diincar MU adalah Sergej Milinkovic-Savic.

MU benar-benar serius untuk mendatangkan Milinkovic-Savic. Mereka mulai mendekati Lazio untuk memboyong sang gelandang. Manchester United sudah lama mengamati aksi Milinkovic-Savic di Lazio.

Sejak era Mourinho, gelandang asal Serbia itu diproyeksikan menjadi pengganti Pogba. Karena aksi impresifnya di skuat Biancocelesti.

Itulah mengapa nama Milinkovic-Savic menjadi incaran utama MU jika Pogba pergi. Manchester United kini sudah mendekati Lazio.

Mereka menanyakan ketersediaan Milinkovic-Savic di musim panas nanti. Mereka berharap Lazio bersedia menjualnya.

Pihak Lazio dilaporkan siap berpisah dengan pemain asal Serbia itu asal harga yang ditawarkan Manchester United cocok dengan keinginan mereka.

Manchester United sendiri harus keluar uang agak banyak untuk mengamankan jasa Milinkovic-Savic karena Lazio membanderol sang gelandang di angka 70 juta Euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here