Beranda REGIONAL PWR dan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

PWR dan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

96
0
Wartawan Rembang usai pembagian takjil foto bersama. (Foto IST)

KopiPagi | REMBANG : Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, puluhan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Rembang (PWR) dan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) menggelar aksi sosial dengan pembagian takjil secara gratis menjelang berbuka puasa, Jumat (23/04/2021) sore kemarin.

Ketua Persatuan Wartawan Rembang (PWR) Suparjan mengatakan, bahwa sebanyak 200 paket takjil dan masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat di kawasan Bank Jateng Rembang Jalan Kartini Rembang.

“Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara PWR dengan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Kabupaten Rembang. Apa yang dilakukan di bulan Ramadhan ini sebagai bentuk sinergitas, tali silaturahmi serta wujud kepedulian dengan berbagi rasa kepada masyarakat. Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada donatur yang telah berpartisiapsi dalam aksi sosial pembagian takjil ini,” jelas Suparjan.

Sementara itu, Ketua Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Kabupaten Rembang Pantja Putra AW melalui Penasehat DGP Rembang Agus Sutomo mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukannya ini sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan dan akan dijaga sehingga dapat tercipta solidaritas antar wartawan dan DGP.

“Langkahnya ini, sebagai bentuk sinergitas dan solidaritas antara PWR dengan DGP untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapannya, sinergitas ini tetap berlanjut dengan berbagai kegiatan sosial lainnya,” tandasnya. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here