Beranda HIBURAN Vina Panduwinata : Lagu Kumpul Bocah Dikasih Grstis Alm Dodo Zakaris

Vina Panduwinata : Lagu Kumpul Bocah Dikasih Grstis Alm Dodo Zakaris

51
0
Vina Panduwinata

KopiPagi | JAKARTA : Salah satu diva pop legendaris Vina Panduwinata mengaku berkat kesuksesan lagu Burung Camar tidak saja melambungkan namanya di blantika musik Tanah Air tapi juga mancanegara. 

“Lagu Burung Camar tidak hanya membuat saya terkenal tapi juga membuat penghasilan saya mencapai 70 persen,” ujar penyanyi yang lekat disapa Mama Ina ini saat bincang dengan pengamat musik Bens Leo di Cakap-Cakap Live Instagram Kamis (22/04/2021)

Mama Ina mengatakan kalau lagu karya musisi Iwan Abdulrahman dan Aryono HD, paling banyak diminta penggemarnya ketika show di berbagai kesempatan.

“Hampir 70 % lagu itu diminta untuk saya nyanyikan di setiap show.” tukas mama Ina.

Sebagai penyanyi, Mama Ina mengaku sedih ketika stasiun televisi tidak mencantumkan nama pencipta lagu. Yang dicantumkan justru nama penyanyinya.  Misal lagu Burung Camar di populerkan oleh Vina Panduwinata.

“Menghargai karya orang buat saya sangat penting,  makanya saya suka sedih kalau ada televisi yang menuliskan dipopulerkan oleh penyanyi tanpa menyebut nama penciptanya, ” katanya geram.

Sebagai penyanyi hitmakers Mama Ina ternyata pernah dibuatkan lagu oleh Dodo Zakari dan Adie MS secara gratis.

“Dodo buatkan lagu Kumpul Bocah  gak mau dibayar. Juga Adie MS,  semua itu karena persahabatan kami, ” pungkas Vina Panduwinata.  Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here