Beranda REGIONAL MOI DPC Kabupaten Serang Gelar Aksi Bhakti Sosial Bagikan Takjil

MOI DPC Kabupaten Serang Gelar Aksi Bhakti Sosial Bagikan Takjil

45
0
MOI DPC Kabupaten Serang gelar bhakti soaial

KopiPagi | SERANG : Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) DPC Kabupaten Serang menggelar kegiatan bakti sosial (Bhaksos) dengan membagikan takjil di sejumlah titik menjelang berbuaka puasa, Rabu (21/04/2021). Sejumlah pengurus dan anggota dari media online turun bersama-sama membagikan takjil.

Mengambil titik kumpul di depan Dapur Gama Food Center yang berlokasi di Ciracas Kota Serang Banten, sejumlah pewarta membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang ngabuburit. Warga muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa pun menyambut baik dan merasa senang atas kegiatan sosial yang dilakukan para pewarta tersebut.

Ketua MOI DPC Kabupaten Serang, Anas Nasihun mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilakukan di momen bulan Ramadhan untuk  membagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

“Walau tidak dalam jumlah yang banyak, kami dan rekan-rekan selalu berupaya untuk bisa berbagi dengan membagikan takjil untuk masyarakat. Apalagi sekarangkan sedang pandemi Covid-19, dimana banyak masyarakat yang usahanya terganggu, bahkan banyak pula yang kehilangan pekerjaan. Jadi kami ingin meringankan beban mereka walau alakadarnya,” kata Anas

Takjil yang dibagikan, masih kata Anas, merupakan hasil subsidi dari MOI DPW Provinsi Banten, Gustiawan Rengga untuk dibagikan melalui MOI DPC Kabupaten Serang.

“Ini hasil dari subsidi DPW MOI Provinsi. Dan allhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar hingga sampai menjelang buka puasa Ramadhan dan disambung dengan buka bersama.” pungkasnya. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here