Beranda HUKRIM APES : Habis Jambret HP Kabur Ditabrak Mobil Buser, Selesai Sudah!

APES : Habis Jambret HP Kabur Ditabrak Mobil Buser, Selesai Sudah!

43
0
Pelaku jambret IN diamankan di Polsek Tambora

KopiPagi | JAKARTA : Ulah Pemuda warga Jalan Nd Tanjung Priuk Jakarta Utara, berinisial IN alias IM (21) sungguh sangat kelewatan. Coba saja, di bulan suci Ramadhan ini bukan diisi dengan perbuatan baik malah melakukan pejambretan Hp milik Intan Permata Sari di Jalan Kh Mansyur Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Senin (19/04/2021).

Aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh pelaku berinisial IN (21) menjambret Hp terbalas sudah. Pelaku yang berusaha melarikan diri bersama rekan lainnya tersungkur akibat sepeda motor pelaku ditabrak mobil hingga pelaku jatuh tersungkur. Dan mobil penabraknya tak lain adalah  anggota Buser Polsek Tambora yang sedang berpatroli. Selesai sudah itu jambret.

Kapolsek Tambora  Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moh Faruk Rozi mengatakan bahwa pelaku berhasil menjambret hp milik korban di sekitar Jaan Kh Mansyur Duri Utara Tambora Jakarta Barat

“Pelaku mencari sasaran korban setelah didapati mangsanya kemudian pelaku membuntuti korbannya dan melakukan aksi penjambretan, ” ujar Kompol Moh Faruk Rozi saat dikonfirmasi, Rabu (21/04/2021).

Faruq menjelaskan kejadian tersebut bermula pada hari Senin tanggal 19 april 2021 sekira jam 14.00 wib saat korban hendak berjalan seorang diri di Jl. KH.Mansyur Rt03/03 kel. Duri Utara Tambora Jakarta Barat, kemudian tiba-tiba dari arah belakang dua orang pengendara sepeda motor berboncengan mengikuti korban.

Karena korban merasa curiga handphone milik korban tersebut lalu disimpan dengan cara digengam didepan badannya, lalu selang beberapa menit kemudian orang tidak dikenal tersebut langsung mengambil handphone milik korban yang saat itu berada dalam genggaman korban,

Lebih jauh Faruk melanjutkan saat tersangka berhasil mengusai handphone milik korban, tersangka berusaha melarikan diri. Namun korban langsung berteriak jambret dan minta tolong. Teriakan itupun mengundang perhatian warga dan anggota tim Buser yang sedang patrol.

Kanit Reskrim AKP. Suparmin, SH didampingi Panit Reskrim Iptu Gusti Ngurah Astawa. SH yang kebetulan berada tidak jauh dari TKP penjambretan langsung mengejar pelaku. Akhirnya pelaku yang mengendarai motor ini dapat dilumpuhkan setelah anggota Buser menabrakan mobilnya. Pelaku jatuh terpental dari kendaraan, namun 1 tersangka berhasil melarikan diri. Hms/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here