Beranda HUKRIM Tersandung Narkoba : Pesinetron Jeff Smith Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Tersandung Narkoba : Pesinetron Jeff Smith Jalani Pemeriksaan Kesehatan

110
0
Jeff Smith yang dikabarkan kesandung narkoba. Foto : Ist.

KopiPagi | JAKARTA : Artis pesinetron yang konon masih tayang di TV swasta sekaligus model berinisial JS atau lebih condong mengarah pada sosok pria publik figure model sekaligus artis, Jeff Smith (23), kembali menjalani rangkaian proses penyidikan di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (16/04/2021). JS ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkapkan bahwa saai ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap artis pesinetron dan model JS di Urkes Polres Metro Jakarta Barat. Pemeriksaan tersebut untuk mengetahui kondisi yang bersangkutan.

Rilis artis JS yang terjerat narkoba di Polres Jakbar.

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, Unit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pria publik figure model sekaligus artis dengan inisial js (23) terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Kamis (13/04/2021) dini hari sekitar pukul 03:00 WIB. JS ini diduga tak lain adalah yang bernama asli Jeff Smith yang membintangi sinetron di layar kaca.

Penangkapan yang dipimpin  Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora, berhasil mengamankan JS di salah satu kantor manajemen produksi perfilman di bilangan  Jagakarsa Jakarta Selatan. Selain JS petugas juga mengamankan seorang rekannya berikut barang bukti narkoba yang ditemukan dari dalam mobil tersangka.

“Hasil urine tersebut terlihat terang positif menggunakan ganja, dikemungkinkan pelaku belum lama menggunakan narkoba tersebut ” tuturnya

Pihaknya juga mendapatkan informasi dari yang bersangkutan telah menggunakan narkoba sudah sejak 2 tahun yang lalu dengan alasan kurang tidur.

Ikut Terseret

Artis JS yang sedang bermasalah hukum di Polres Metro Jakarta Barat, terkait penyalahgunaan narkotika, memang tidak meleset bahwa sosok itu tak lain adalah Jeff Smith. Sebab, kini awak media hiburan dan warganet tengah memburu artis Aisyah Aqilah yang dikabarkan tengah dekat dengan JS.

Aisyah Aqilah akhirnya tak bisa ngelak dan namanya terbawa-bawa lantaran kedelatannya dengan pesinetron JS. Namanya boleh saja terbawa tapi hanya sebatas dalam urusan asmara dan bukan terseret namanya dalam masalah narkoba yang beriplikasi ranah hukum.

Aisyah Aqilah yang dikabarkan dekat sama artis JS.

Warganet pun tak henti menyerbu kolom komentar Aisyah. Mereka menanyakan kebenaran kabar tersebut. Namun komentar tersebut tidak ada satupun yang dibalas oleh Aisyah. Ia memilh diam seribu bahasa dan mendiamkan komentar tersebut namun masih terlihat mengunggah stories beberapa waktu yang lalu.

Hal yang sama dilakukan Aisyah saat wartawan coba menghubunginya. Ia memilih tidak berbicara dan langsung memutus sambungan telepon sebelum wartawan menanyakan lebih lanjut.

Seperti diketahui belakangan ini, Jeff Smith dan Aqilah Aisyah dikabarkan dekat setelah ada foto mereka yang diunggah ke publik di akun Instagram Jeff Smith pada 4 Januari 2021 yang lalu. Foto mesra itu menandakan kedekatan mereka ada hubungan khuusus dan yang tak bisa ditampik Aisyaah Aqilah.

Perlu publik ketahui, Jeff Smith memiliki nama lengkap Mark Jeffrey Smith. Ia lahir pada 4 Januari 1998. Jeff Smith diketahui memiliki darah Amerika Serikat yang diturunkan dari sang ayah.

Jeff Smith mengawali karier aktingnya sebagai aktor di tahun 2016. Kala itu dia membintangi sinetron berjudul Romeo & Juminten. Di tahun yang sama dia juga sempat membintangi sebuah FTV berjudul Princess Ikan Asin, Pangeran Jalanan, Kurir Kece Naik Angkot, dan Cinderella 100 kg. *Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here