Beranda MEGAPOLITAN Syukuran dan Launching Media Online Detikline.com Berlangsung Khidmat

Syukuran dan Launching Media Online Detikline.com Berlangsung Khidmat

73
0
Syukuran kantor redaksi Detikline.com di Jalan Utama Raya Cengkareng Jakarta Barat, Senin (12/04/2021

KopiPagi | JAKARTA : Kantor redaksi media online yang berdomain detikline.com kini resmi menempati kantor baru dan sekaligus me-launching media yang dikelolanya di Jalan Utama Raya Cengkareng  Jakarta Barat, Senin (12/04/2021/) pukul 16.00 WIB. Setidaknya

Menurut Pemimpin Redaksi detikline.com, Lala Komalawati di sela acara peresmian dan syukuran kantor Redaksi dan Tata Usaha, ia memilih berkantor di wilayah Cengkareng dengan harapan dapat memberikan sumbang sihnya bagi masyarakat khususnya Warga Cengkareng Barat. Setidaknya melalui media yang dikelolanya bisa memberikan pemahaman positif, informasi yang benar dan bermanfaat.

Potong tumpeng pada cara syukuran di kantor Redaksi Detikline.com

Diungkapkan Lala, dengan hadirnya media Detikline.com di tengah masyarakat ini, dimulai dari niat yang tulus agar masyarakat dapat lebih paham dan mengerti tentang pentingnya informasi yang dapat dkipertanggungjawabkan. Sehingga masyarakat tidak mudah terjebak berita-berita hoax yang berseliweran dan menyesatkan.

“Kami berharap bisa berpartisipasi bagi warga masyarakat, khususnya di wilayah Cengkareng dan masyarakat luas pada umumnya. Kami berusaha memberikan informasi yang positif yang mengedukasi dan bisa memotivasi masyarakat sehingga nantinya mendapatkan pemahaman yang positif pula,” kata Lala.

Hal senada juga di sampaikan wartawan senior H. Warto Nur Alam, bahwa saat ini media online memang sedang menjamur, bahkan hampir di seluruh pelosok nusantara.

“Saat ini di PWI Jakarta Barat saja anggotanya berjumlah 45 Wartawan aktif dan terdiri berbagai macam media online semua. Insya allah dari perjuangan kita dengan pemberitaan yang akurat dan baik kepada masyarakat akan cepat dikenal,” ujar H. Warto, mantan wartawan Pos Kota yang lama berkutat di wilayah Jakarta Barat sejak tahun 80 an.

Hadir pada peresmian itu anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim, S.H, Wartawan senior Pos kota sekaligus Dewan Penasehat PWI Jakarta Barat H. Warto Nur Alam, tokoh masyaraakat setempat, Binmas Kelurahan Cengkareng Barat dan rekan media lainnya. Erwan/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here