Beranda HIBURAN Sambut Ramadan : Band Radja Luncurkan Single “Sapu Jagat”

Sambut Ramadan : Band Radja Luncurkan Single “Sapu Jagat”

73
0

KopiPagi | JAKARTA : Band Radja membuktikan diri sebagai band papan atas yang tetap produktif  di usianya yang ke 20. Dalam kondisi industri  musik tiarap lantaran  wabah pandemi Covid-19, Band Radja tetap berkarya untuk menyambut bulan suci Ramadan mulai minggu depan. Band yang digawangi kakak beradik,  Moldy., Ian Kasela,  Indra,  Seno dan Aldy ini meluncurkan single bertajuk Radja Sapu Jagat.

“Alhamdulillah menyambut bulan Ramadan mendatang kami tetl bisa meramaikan dengan single Radja Sapu Jagat, ” kata Moldy ketika bincang dengan penulis via ponselnya JumAt (9/4/2021)

Single religi yang ke 16 band Radja syairnya  diambil dari ayat suci Alquran yang sangat familiar dikalangan umat Islam. Yakni Doa Sapu jagar yabg sering di pakai untuj meminta kepada Allah SWT agar diberikab kebahagiaan dan keselamatan dunia akhirat.

“Syairnya menggambarkan  tidak ada manusia yang tak berdosa,  hanya kadarnya saja yang berbeda,” tegas Moldy mantap.

Sementara video  klipnta dibuaf dengan konsep seserhana dengan warna hitam putih  dan kasual kostum hitam putih yang menggambarkan bahwa manusia banyak salah dan khilaf,  dengan background  video yang bercerita t tentang perbuatan hitam di masa lalu tetapi berharap dan berdoa mohon ampunan kepada Allah agar bisa putih yang melambangkan kebaikan atau kesucian.

Lantaran syairnya penuh makna yang mendalam,  maka Moldy berharap singlenya kali ini bisa menjadi sarana pembelajaran untuk menncapai puncak pertobatan.

“Saya berharap single Radja Sapu Jagat bisa menjadi pembelajaran buat kita semua yang tengah menuju pertobatan,” tandas Moldy. *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here