Beranda HIBURAN PRODUSER LEPAS TANGAN, ANIES FITRIYA PILIH GERILYA

PRODUSER LEPAS TANGAN, ANIES FITRIYA PILIH GERILYA

421
0
Anies Fitriya

KopiPagi | JAKARTA : Pedangdut Anies Fitriya total produktif di tengah wabah pandemi  yang berkepanjangan. Karenanya, ia baru saja merampungkan single teranyarnya yang ke 16. Nyegoro Ing Goro Goro ( religi) 2021, Ada Rindu ( Dangdut unplugged ) dan Sluku Sluku Bathok ( religi).

“Dalam keadaan apapun, seorang penyanyi mesti terus berkarya. Apalagi masyarakat membutuhkan hiburan karena wabah pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda,” ujar Anies Fitriya saat dihubungi  via ponselnya Kamis (08/04/2021)

Wajar saja di tahun 2021 pedangdut  yang mengawali karirnya tahun 1993 dengan single perdana yang bertajuk Gaple ini,  langsung  gass poll, meluncurkan 3 single.

“Yang penting kita terus berkarya,  hasil akhir di tangan Gusti Allah,” kata meraih trophy pedangdut pendatang terbaik Kontes Dangdut TPI tahun 2000 ini.

Tentu Anies Fitriya berharap  ketiga singlenya bisa diterima penikmak musik dangdut Indonesia.  Sehingga bisa menjaga eksistensinya di jagat hiburan Indonesia.

“Saya sangat berharap ketiga single yang saya luncurkan tahun ini sukses  semua, meski tidak ada promosi yang maksimal layaknya peluncuran single baru,” ujar berhatap.

Anies Fitriya menambahkan, kenapa melakukan promosi, larena produsernya lepas tangan. “Ya,  nggak saya follow up lagi,  saya pilih gerilya dalam promosi. Kalau memang rejeki, nggak akan kemana, ” tutup Anies Fitriya.  *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here