Beranda HIBURAN Fitri Carlina di Bulan Suci Ramadan Ingin Menatap Semesta

Fitri Carlina di Bulan Suci Ramadan Ingin Menatap Semesta

51
0
Fitri Carlina

KopiPagi | JAKARTA : Jelang bulan Ramadan tahun 2021 yang tingg beberapa hari,  para penyanyi mulai meluncurkan single religi yang diharapkan bisa menghibur umat Islam yang tengah beribadah puasa.  Hal itu juga dilakukan pedangdut beken Fitri Carlina.

Pedangdut  asal Banyuwangi  mempersembahkan sebuah lagu religi terbaru berjudul “Semesta” ciptaan Wishnu Aji.

Lagu “Semesta” bercerita tentang wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menciptakan keindahan alam semesta beserta isinya

Berkonsep musik dengan aransemen dangdut soft dengan sentuhan musik religi garapan dari Ricky Asmara  menyatu dengan lirik dan alunan suara khas Fitri Carlina sehingga terasa easy listening menyentuh kalbu.

“Karena liriknya yang menyentuh dan easy listening, membuat saya tertarik dengan lagu ini. Lagu ini adalah perwujudan rasa syukur saya atas pencapaian yang telah saya dapatkan, dan alam semesta pun mendukung  jalan hidup saya selama ini.  Jadi  lagu ini terasa spesial, buat saya. “cetus Fitri Carlina ketika bincang  dengan awak media di kantor Nagaswara  musik baru-baru  ini.

Pelantun tembang ABG Tua ini mengusung tema fashion dalam membawakan single religi “Semesta” ini adalah sopan universal karya Lenny Rafael, dan sesuai dengan arahan fashion stylist sekaligus sebagai pencipta lagunya “Semesta” Wishnu Aji.

Ramadan 2021 ditengah pandemi yang belum berakhir, Fitri Carlina mengatasinya dengan membagi kegiatan keartisan dengan beribadah puasa. Ia tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan dengan ketat. Makan sahur dan buka yang cukup, minum yang cukup, olahraga yang cukup, dan sedikit membatasi pekerjaan, karena di Ramadan kali ini Fitri Carlina ingin lebih banyak menikmati kebersamaan bersama keluarga.

Makna ramadan kali ini menurut Fitri Carlina sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Menurut Fitri Carlina ujiannya jauh lebih besar karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Banyak yang kehilangan keluarga, sanak sodara, teman, dll. Gara-gara virus ini tatanan dunia bergeser, kelesuan ekonomi dan kesehatan menjadi sorotan utama yang harus diatasi. Oleh karena itu, makna Ramadan kali ini mengajarkan kita untuk lebih ekstra lagi bersabar,

“Kita mesti tetap waspada, wabah Covid-19 belum melandai. Tetap pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan ” pungkas Fitri Carlina  *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here