Beranda KANDIDAT Kapolres Pimpin Sertijab : Kompol M. Akbar Baskoro Jabat Kapolsek Pulomerak

Kapolres Pimpin Sertijab : Kompol M. Akbar Baskoro Jabat Kapolsek Pulomerak

32
0
Jabatan Kapolsek Pulomerak diserahterimakan.

KopiPagi | CILEGON : Kapolres Cilegon  AKBP Sigit Haryono, S.H, S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pulomerak dari Kompol Rifki Seftirian Y S.IK., M. Si kepada Kompol Muhammad Akbar Baskoro Nur Hutomo, S. Ik. Sertijab berlangsung di lapangan apel Polres Cilegon, Selasa (06/04/2021).

Pejabat yang melaksanakan Sertijab berdasarkan ST Kapolda Banten Nomor : ST / 260 / III / KEP / 2021 tanggal 23 Maret 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten sebagai berikut ; Kompol Rifki Seftirian Y, S.IK., M. Si  dialih tugaskan dari Kapolsek Pulo Merak menjadi Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tenggerang dan digantikan oleh Kompol Muhammad Akbar Baskoro Nur Hutomo, S. Ik dari Kanit 3 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Banten

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.H, S.I.K mengatakan, dalam proses mutasi di organisasi kepolisian akan selalu terjadi perputaran, maka kita harus siap menerima dengan jabatan yang baru sebagai proses pembinaan karier dalam meniti jenjang karier.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia (SDM) dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan assessment penilaian dan evaluasi yang direncanakan. Tujuannya untuk menjamin dinamika management organisasi sekaligus dalam rangka promosi jabatan guna meniti karirnya di lingkungan Polri.

Karakteristik Cilegon terdapat daerah pantai, gunung dan industry. Untuk itu diharapkan peran Kapolsek untuk dapat menciptakan suasana kondusifitas di wilayahnya. Sebagai bahan evaluasi bagi kita mari kita maknai rotasi ini agar kita bekerja lebih baik dan lebih baik lagi.

Hadir dalam Sertijab Kapolsek Pulomerak yaitu Waka Polres Cilegon, para PJU Polres Cilegon, Kapolsek jajaran Polres Cilegon, 1 Pleton Gabungan Perwira Polres dan Polsek jajaran Polres Cilegon, 1 Pleton Satlantas Polres Cilegon, 1 Pleton gabungan Sat Reskrim, Satres Narkoba dan Satintelkam Polres Cilegon ,1 Pleton personel gabungan Polsek jajaran Polres Cilegon. Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here