Beranda HIBURAN Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin Resmikan Pembukaan Taman Mewah

Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin Resmikan Pembukaan Taman Mewah

352
0
Wakil Walikota Serang resmikan Taman Mewah

KopiPagu | SERANG : Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin hadir sekaligus meresmikan Opening Taman Mewah bertempat di Perumahan. Graha Walantaka Kelurahan Pengampelan Kecamatan Walantaka Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (04/04/2021). 

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Yoyo Wicahyono, Camat Walantaka Karsono, Forkopimcam Walantaka dan Lurah Pengampelan Jufran.

Wakil Walikota Serang, Subadri mengapresiasi terciptanya Taman Mewah ini dan berharap taman tersebut dapat meningkatkan ekonomi warga.

“Saya mengapresiasi kepada warga, pak RT, pak RW, pak Lurah, Pak Camat yang sudah berjibaku, yang sudah saling bahu membahu dalam rangka mewujudkan taman mewah ini. Kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT Insya Allah mudah-mudahan taman ini bermanfaat dan menjadikan nilai tambah bagi warga,” ucapnya.

Subadri Ushuludin memastikan bahwa Taman Mewah ini tidak menempati tanah ilegal.
“Tadi juga saya diberi tahu kang Fadil, semula saya tidak percaya bahwa di perumahan ini masih ada Fasos dan Fasum yang bisa dimanfaatkan. Saya khawatir takutnya tanah ini sengketa tapi alhamdulillah tempat ini legal,” ucapnya.

Subadri juga mengajak unsur Pemerintahan dapat mendukung kegiatan warga disini sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga setempat..

“Tinggal kita selaku unsur penyelenggara pemerintahan, saya secara pribadi mengimbau mengajak kepada seluruh unsur pemerintahan di Kota Serang agar bersama-sama membantu kegiatan dan kesemangatan warga untuk mewujudkan taman dalam rangka menghidupi perekonomian warga,” tambahnya.

Setelah sambutan Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin langsung melihat-lihat keadaan atau kelayakan Taman Mewah ini,” tandasnya. Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here