Beranda REGIONAL Serdik Sespimen Angkatan 61 Gelar Aksi Donor Darah di PMI Siliwangi

Serdik Sespimen Angkatan 61 Gelar Aksi Donor Darah di PMI Siliwangi

60
0
Waka Polres Semarang Kompol Ruri P saat mengikuti donor darah

KopiPagi | UNGARAN : Serdik Sespimen Angkatan 61 tahun 2021, Kompol Ihram Kustarto SH SIK MSi dan Kompol Ruri Prastowo SH melakukan aksi donor darah di Unit Transfusi Darah PMI Siliwangi Kota Semarang pada Senin (05/04/2021), donor darah ini dilakukan sebagai wujud partisipasi Serdik Sespimen angkatan 61 dalam mendukung PMI memenuhi kebutuhan darah di Semarang.

“Kegiatan donor darah ini sebagai bentuk dukungan dalam masa pandemi Covid-19 dan PMI sangat membutuhkan persediaan darah. Kami bersama kawan-kawan terketuk hati untuk ikut menyumbangkan darah dalam aksi donor darah. Harapannya, masyarakat ikut tergerak untuk ikut donor darah demi kemanusiaan,” ujar Kompol Ruri Prastowo SH didampingi Kompol Ihram Kustarto.

Menurutnya, bukan hanya sekali ini saja telah mendonorkan darahnya namun telah secara rutin mengikuti aksi donor darah. Harapannya, masyarakat dapat juga tergerak hatinya untuk ikut membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah dari berbagai golongan.

“Langkahnya ini sebagai wujud kepeduliannya dalam membantu pemenuhan kebutuhan darah di PMI. Harapannya, masyarakat juga akan tergerak ikut mendonorkan darahnya,” tandas Kompol Ruri Prastowo, yang juga Waka Polres Semarang.  ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here