Beranda KANDIDAT Pilkades Tanjungbaru Kab. Bekasi : Dudu Sumbali.SH. Kembali Terpilih

Pilkades Tanjungbaru Kab. Bekasi : Dudu Sumbali.SH. Kembali Terpilih

66
0
Dudu Sumbali.SH

KopiPagi | KARAWANG : Perhelatan politik Pilkades Desa Tanjungbaru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, yang dilaksanakan pada Minggu (04/04/ 2021) selesai dilaksanakan dan diikuti lima kandidat calon kades.

Karjaya Alias Bondan.SE. dengan nomor urut 1 memperoleh 1446 suara, Nurohman.S.Ag.MM. nomor urut 2 memperoleh 3776 suara. Eyek Margalinda nomor urut 3 memperoleh 293 suara. Dudu Sumbali.SH. calon Kades dari Petahana nomor 4 memperoleh 5347 suara dan Abdul Azis nomor urut 5 memperoleh 75 suara.

Para pendukung Dudu Sumbali.

Masyarakat Desa Tanjungbaru yang telah merealisasikan hak pilihnya, sebagai warga negara untuk menentukan pemimpin. Sedang kandindat yang memperoleh suara terbanyak yakni Dudu Sumbali.SH nomor urut 4 yang taak lain peserta dari petahana.

“Warga berharap pemimpin yang dipilihnya (Dudu Sumbali.SH.) maksimal dapat mendorong terciptanya kegiatan, pelaksanaan, pembinaan pemerintahan yang baik yang dapat melindungi kepentingan masyarakat perdesaan.” ujar warga pemilih.

Menurut tokoh masyarakat, secara konstitusional masyarakat Desa Tanjungbaru dalam pilihannya kepada calon petahana, telah menghantar Dudu Sumbali.SH. kembali melanjutkan kepemimpinannya sebagai Kepala Desa untuk periode kedua 2021-2027.

Tokoh masyarakat berharap, sekalipun periode awal Dudu Sumbali dikenal ramah, mampu melayani masyarakat secara profesional, humanis dan penuh rasa tanggungjawab. Setelah kembali terpilih lagi, agar Dudu lebih hati-hati menjaga amanah para pemilih dan masyarakat yang mengusungnya. Yus/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here