Beranda REGIONAL Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jateng Monitoring Rutan Salatiga

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jateng Monitoring Rutan Salatiga

70
0
Ka. Rutan Salatiga Andri Lesmano menyambut kedatangan Syafar Pudji di Rutan Salatiga.

KopiPagi | SALATIGA : Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Provinsi Jawa Tengah Syafar Pudji melakukan kunjungan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Salatiga pada Senin (05/04/2021), dalam kunjungannya itu intinya untuk memonitor secara langsung pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan di Rutan Salatiga.

 

“Kunjungannya kali ini, intinya untuk memonitoring secara langsung keadaan dan kondisi blok hunian warga binaan, pelayanan dapur serta pemenuhan hak-hak warga binaan. Selain itu, dalam rangka memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan di Rutan Salatiga ini telah berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku,” jelas Syafar Pudji didampingi Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano dan Humas Nuryadi kepada koranpagionline.com, Senin (05/04/2021).

 

Ka. Rutan Salatiga Andri Lesmano dampingi Syafar Pudji cek langsung kamar warga binaan.

Ditambahkan, bahwa Rutan Salatiga ini secara keseluruhan sudah cukup bagus. Untuk itu, terus lakukan peningkatan kebersihan dan pelayanan untuk raih predikat WBK di tahun 2021. Pihaknya juga meminta Kepala Rutan Salatiga untuk mendata napi khususnya perempuan untuk dipindahkan ke Lapas Perempuan.

 

Sementara itu, Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano menyatakan, bahwa apa yang telah menjadi priksa dari Kepala Divisi Pemasyarakatan ini segera akan ditindaklanjuti. Hal ini, agar ke depan pelayanan Rutan Salatiga lebih maksimal.

 

“Kami siap untuk secepatnya menindaklanjuti apa yang telah menjadi riksa dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jateng ini,” tandasnya. ***

 

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here