Beranda HUKRIM Todongkan Pistol Ala Koboy Pasca Lakalantas, Pengendara Fortuner Ditangkap

Todongkan Pistol Ala Koboy Pasca Lakalantas, Pengendara Fortuner Ditangkap

38
0
Pengenadara Fortuner saat mengacungkan Sepi. Ist.

KopiPagi | JAKARTA : Aparat Kepolisian telah mengamankan pengendara koboi yang mengacungkan senjata di Jalan Baladewa kawasan Duren Sawit, Jakarta timur. Aksi pelaku dari mobil Fortuner dengan nomor polisi B 1673 SJV terekam dan viral di media sosial. Diketahui aksi terjadi dinihari sekitar pukul  02.00 WIB.

Polisi menelusuri viralnya acungan pistol setelah terjadi Lakalantas pengendara mobil dengan sepeda motor yang diboncengi dua perempuan di lokasi kejadian.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, pengendara Fortuner di perempatan jalan lampu merah tersebut sempat menyenggol satu sepeda motor. Pengendara Fortuner, MFA, usai menyenggol, dari dalam mobil marah-marah dan mengeluarkan senjata api.

“Terjadi setelah itu, yang bersangkutan dari dalam mobil marah-marah dan mengeluarkan senjata api,” tandas Kombes Yusri.

Beberapa warga sempat menolong pengemudi sepeda motor dan menghentikan pelaku. Namun, pelaku pergi meninggalkan korban.

“Sempat ada beberapa warga, baik itu ojek online yang juga membantu wanita tersebut, coba menghentikan kendaraan. Tapi setelah itu kendaraan melaju pergi meninggalkan korban,” kata Yusri.

Yusri mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan, baik terhadap pelaku maupun saksi.

“Kami masih mendalami. Dari tim lalulintas juga olah TKP dan memeriksa saksi, termasuk juga mendalami SIM-nya,” tutur kabid humas.

Saat ini MFA tengah berada di di Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan. Namun Yusri masih belum bisa memberikan keterangan lebih banyak terkait motif dan pistol yang dipakai pelaku saat melakukan aksinya tersebut.

“Pelaku masih kami periksa. Kami berharap ini tidak patut ditiru,” ujarnya.

Sepeerti diberitakan, dari video dan narasi yang viral di media sosial, pengemudi Fortuner itu disebutkan menabrak pengendara sepeda motor di daerah Duren Sawit. Pengemudi mobil marah-marah ke warga yang menghalanginya.

Agar bisa lewat, pengemudi Fortuner mengacungkan pistolnya. “Gua jalan aja ya!” ucap pengemudi Fortuner sambil mengacungkan pistol. *Ist/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here