Beranda REGIONAL Sambut Paskah : Kapolres Semarang Pimpin Sterilisasi di Sejumlah Geraja.

Sambut Paskah : Kapolres Semarang Pimpin Sterilisasi di Sejumlah Geraja.

68
0
Petugas Polres Semarang dan Brimob saat mengecek kesiapan kebaktian Hari Paskah di salah satu gereja. (Foto - Heru Santoso)

KopiPagi | UNGARAN : Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo bersama dengan Brimob memimpin langsung sterilisasi di sejumlah gereja di Kabupaten Semarang dalam menyambut peringatan Paskah, hal inii untuk menciptakan situasi yang aman, tenang dan kondusif.

 

“Menjelang misa Paskah, Polres Semarang bersama dengan Brimob melakukan sterilisasi di sejumlah gereja di kabupaten ini. Ini dilakukan untuk menciptakan ibadah hari Paskah dengan aman, tenang dan kondusif.  Sterilisasi dilakukan di Gereja Katolik ‘Kristus Raja’ Ungaran, Gereja Katolik Girisonta Bergas dan Gereja Katolik ‘Jago’ Ambarawa,” ujar AKBP Ari Wibowo melalui Humas Polres Semarang AKP Sugiyarta.

 

Dalam pelaksanaan sterilisasi ini, Polres Semarang meminta bantuan juga Satbrimob Polda Jawa Tengah maupun anggota K9 Satsabhara Polres Semarang. Hasilnya, tidak ditemukan barang barang yang mencurigakan. Dengan dilakukannya pengamanan secara maksimal dapat terhindar dari peristiwa sebelumnya di Makasar. Harapan lain, para jemaat gereja dapat dengan tenang, aman serta kondusif.

 

“Kami sangat mengharapkan peran serta tokoh masyarakat dan tokoh agama, untuk ikut peduli dalam pemberantasan Covid-19,” tandasnya. ***

 

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here