Beranda MARKAS Kapolres Cilegon Lakukan Pengecekan Kesiapsiagaan Jajaran  Polsek

Kapolres Cilegon Lakukan Pengecekan Kesiapsiagaan Jajaran  Polsek

39
0
Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk SH

KopiPagi | CILEGON : Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk SH melakukan pengecekan kesiapsiagaan pasca masuknya OTK ke Mabes Polri. Pengecekan tersebut dilakukan di Polsek Ciwandan, Polsek Anyer dan Polsek Cinangka. Jumat (02/04/2021).

AKBP Sigit Haryono menghimbau kepada semua jajarannya untuk selalu siap siaga dalam menjalankan tugasnya serta memperkuat dengan membuat halangan/ barier di setiap pintu masuk Mako.

“Perkuat dengan membuat halangan/barier di setiap Mako serta menyiapkan CCTV resolusi tinggi. Dan meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” papar AKBP Sigit.

Ia menambahkan semua jajaran Mako harus melaksananakan deteksi dini terkait adanya kelompok-kelompok tertentu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Petugas jaga harus selalu menggunakan rompi dan helm, senjata selalu disandang dan siap digunakaan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan (ancaman_red), Pawas/ Perwira Pengendali serta mengendalikan dan memberikan arahan kepada para anggotanya serta cara bertindak di lapangan sesuai Tupoksi-nya. Jaga selalu kesehatan anggota dan jaga selalu kebersihan Mako,” jelas kapolres. Penulis ASR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here