Beranda HUKRIM Wanita Muda Terduga Teroris Tewas dalam Baku Tembak di Halaman Mabes Polri

Wanita Muda Terduga Teroris Tewas dalam Baku Tembak di Halaman Mabes Polri

234
0
Satu terduga teroris wanita muda berpistol tewas dalam baku tembak di halaman Mabes Polri.

KopiPagi | JAKARTA : Dua orang terduga teroris menyerang Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Jalan Trinojoyo Kebayoran Baru Jakaarta Selatan, Rabu (31/03/2021) sekitar pukul 16:45 WIB. Dalam baku tembak tersebut salah satu terduga teroris, seorang wanita muda, tewas ditembus timah panas petugas.

Polri menembak mati satu terduga teroris berjenis kelamin perempuan umur 25 tahun berinisial ZAK yang berpakaian serba hitam tak jauh dari Kantor Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sedangkan satunya lagi sedang diburu oleh polisi. Satu terduga teroris itu masih bersembunyi di dalam area Mabes Polri. Untuk mengejar pelaku, sejumlah polisi bersenjata laras panjang menyisir area gedung.

Perempuan kelahiran tahun 1995 warga Jalan Lapangan Tembak Kelapa Dua Wetan Cibubur Jakarta Timur, itu akhirnya tewas di TKP setelah terjadi baku tembak dengan petugas Kepolisian di Mabes Polri. Tidak kurang dari 6 timah panas diditembakkan wanita terduga teroris tersebut. Namun tak satupun proyektil yang mengenai sasaran. Wanita muda berpistol itu akhirnya terjungkal tewas di pelataran di halaman Mabes Polri.

Wanita muda ZAK tersebut pernah kuliah di sebuah perguruan tinggi, namun DO ketika di semester 5. Kini jasad wanita terduga teroris tersebut dikirim ke RS Polri Kramatjati. Sementara keluarganya sudah sudah datang di rumah sakit.

Hingga saat ini, area Mabes Polri disterilkan guna memudahkan proses penyelidikan. Pasca-adanya terduga teroris yang masuk ke markas kepolisian itu, seluruh pintu masuk di Mabes Polri langsung ditutup untuk umum. *Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here