Beranda BIVEST Pengurus FKP-PDAM Dikukuhkan : Siap Jadi Jembatan Pelanggan PDAM

Pengurus FKP-PDAM Dikukuhkan : Siap Jadi Jembatan Pelanggan PDAM

137
0
Bupati Semarang H Ngesti Nugraha menyerahkan bantuan kepada perwakilan pelanggan PDAM. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | UNGARAN : Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH menyatakan bahwa keberadaan Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) PDAM Kabupaten Semarang ini dapat menjadi jembatan bagi para pelanggan PDAM atau konsumen PDAM, artinya dapat memfasilitasi komunikasi pelanggan dengan pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kabupaten Semarang ini.

 

“Dengan hadirnya FKP PDAM ini, hendaknya dapat menjadi jembatan bagi para pelanggan PDAM dalam berkomunikasi dengan PDAM. Selain itu, FKP harus dapat bersinerji dengan PDAM dan mau memberikan kritikan, saran serta usul demi pelayanan terbaik kepada pelanggan serta secara umum masyarakat Kabupaten Semarang,” ujar H Ngesti Nugraha dalam sambutannya, disela Pengukuhan Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) PDAM Kabupaten Semarang periode 2021-2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Rabu (31/03/2021) kemarin.

 

Ketua FKP Fik Aunul Haq saat memberikan kata sambutan usai pengukuhan. (Foto Heru Santoso)

Sementara itu, Ketua FKP PDAM Kab Semarang Fik Aunul Haq mengatakan, bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada PDAM Kab Semarang yang telah memfasilitasi terbentuknya kepengurusan baru FKP PDAM Kab Semarang ini. Ini merupakan mandate dan amanat yang berat pada FKP dalam menjalankan perannya sebagai representasi pelanggan PDAM. Eksistensi FKP, tidak lain dan tidak bukan ingin mendorong PDAM menuju arah pelayanan yang lebih prima kepada pelanggan dan masyarakat.

 

“Marilah kita semua pengurus FKP PDAM ini menjadikan langkah ke depan dengan peenuh pengabdian, yang akan selalu mengedepankan kepentingan orang banyak, dalam hal ini khususnya pelanggaan PDAM Kabupaten Semarang. Jadikan FKP ini berorientasi pada pelayanan pelanggan PDAM serta dapat memberikan manfaat kepada orang lain. Kita harus selalu mengingat, bahwa “sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat untuk manusia lain”. Tidak kalah pentingnya, apresiasi untuk Bupati Semarang yang telah memberikan sarana dan prasarana sehingga pengukuhan FKP PDAM Kab Semarang periode 2021-2024 berjalan lancar dan khidmat,” kata Fik Aunul Haq dalam sambutannya usai pengukuhan FKP.

 

Dirut PDAM saat mengukuhkan kepengurusan FKP PDAM Kab Semarang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang. (Foto HUMAS PDAM)

Pengukuhan pengurus FKP PDAM Kab Semarang periode 2021-2024 dilakukan Direktur Utama (Dirut) PDAM Guswakhid Hidayat. Selesai pengukuhan, diserahkan bantuan kepada tiga pelanggan PDAM perwakilan tiga cabang serta penyerahan bantuan CS kepada dua lembaga keagamaan di Kabupaten Semarang. Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Bupati Semarang H Ngesti Nugraha dan Wakil Bupati Semarang H Basari.

 

Hadir dalam acara pengukuhan FKP, Bupati Semarang H Ngesti Nugraha beserta istri, Wakil Bupati Semarang H Basari beserta istri, Wakil Ketua DPRD Kab Semarang Muyazinul Arif, Ketua Dewan Pengawas PDAM Denny Ariawan dan anggotanya (Edi dan Bambang P), Dirut PDAM Guswakhid Hidayat, Direktur Teknik PDAM Eko Budi Santoso beserta para kabag dan kepala cabang PDAM (Ungaran, Ambarawa dan Salatiga/Tengaran), Penasehat FKP KH Zaenal Abidin, perwakilan Manajemen ‘Banaran Coffee’, dan perwakilan Asosiasi Pamsimas Kabupaten Semarang.

 

Berikut pengurus FKP PDAM Kab Semarang periode 2021-2024, sebagai Ketua Fik Aunul Haq, Sekretaris BW Heru Santoso, Bendahara Veronica Atik, dan Humas Haris Widi B. Sebagai Koordinator cabang Ungaran Abdul Muiz didampingi Wakil Koordinator Subiyanto dan Yulian Ardhian. Koordinator cabang Ambarawa HM Sudono dan Wakil Koordinator Marcus Ismanto, Tasripin dan Heri Haryanto. Koordinator cabang Salatiga/Tengaran Yoga Sunanto dan Wakil Koordinator Bothok. Untuk Sekretariat FKP di Jalan Jenderal Sudirman No 24 RT 01 RW 01, Kupang Rengas, Kelurahan Kupang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang.  ***

 

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here