Beranda REGIONAL Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo Serahkan Bantuan Korban Tanah Longsor

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo Serahkan Bantuan Korban Tanah Longsor

79
0
Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH tinjau lokasi longsor. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | UNGARAN : Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH menyerahkan bantuan sosial kepada warga korban tanah longsor di Dusun Gertas, Desa Brongkol, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang pada Selasa (30/03/2021), langkahnya ini sebagai wujud kepedulian Polres Semarang kepada masyarakat.

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH serahkan bantuan kepada korban longsor. (Foto Heru Santoso)

“Bantuan yang kami berikan ini, sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Semarang kepada masyarakat khususnya warga yang terkena bencana tanah longsor di Dusun Gertas, Desa Brongkol. Kiranya bantuan ini sedikit meringankan beban saudara yang terkena musibah. Kami juga berpesan, masyarakat untuk selalu waspada karena akhir-akhir ini sering terjadi hujan lebat dan angin kencang disertai petir. Dari sini, akan dapat memunculkan longsor maupun bencana yang lain,” jelas AKBP Ari Wibowo SIK MH didampingi Kabag Ops dan Kapolsek Jambu, disela menyerahkan bantuan di Dusun Gertas, Desa Brongkol.

Kepada masyarakat, tidak lupa disampaikan apresiasi yang tinggi atas kegotongroyongannya dalam membantu warga sekitar yang terkena musibah longsor. Untuk itu, sekali lagi masyarakat tetap waspada dan tetap guyup rukun. Apabila, terjadi musibah apapun secepatnya melaporkannya ke perangkat desa maupun kepolisian terdekat. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here