Beranda REGIONAL Ade Suminar Kembali Pimpin Partai Golkar Kec. Curug Masa Bakti 2021-2026

Ade Suminar Kembali Pimpin Partai Golkar Kec. Curug Masa Bakti 2021-2026

69
0
Pengurus Partai Golkar Kecamatan Curug

KopiPagi | KOTA SERANG : Pengurus Partai Golkar Kecamatan Curug menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) bersama pengurus dan anggota tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kecamatan Curug Kota Serang Banten dii salah satu rumah makan di kawasan Curug Kota Serang, Rabu (31/03/2021).

Dengan mengangkat tema “Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Di Kala Pemilu”. Acara Muscam tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Curug, Ade Suminar dalam sambutannya mengatakan, pada gelaran Musyawarah Kecamatan kali ini sangat membatasi peserta yang hadir untuk menghindari kerumunan.

“Karena digelar pada saat pandemi jadi sangat dibatasi untuk pesertanya,” jelasnya.

Ia mengharapkan dukungan dari seluruh pengurusan dan Organisasi Sayap Partai agar ke depan dapat bersama-sama membesarkan partai Golkar, khususnya di wilayah Kecamatan Curug.

“Apalagi menghadapi Pemilu serentak, kita harus siap menjalankan roda partai menuju lebih baik dan lebih ditingkatkan lagi agar bisa mencapai hasil maksimal,” pungkasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Mariana menyebut bahwa gelaran Musyawarah Kecamatan Partai Golkar harusnya digelar tiga bulan setelah dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda), tetapi melandanya pandemi Covid-19 membuat Muscam tersendat.

“Harusnya Muscam ini digelar tiga bulan setelah pelaksanaan Musyawarah Daerah, Tetapi karena memang kondisinya sedang pandemi Covid-19 jadi jadwalnya agak sedikit mundur, ujarnya.

Ia Juga memberikan pesan kepada ketua Pengurus Pimpinan Kecamatan partai Golkar Kecamatan Curug terpilih, Ade Suminar, agar segera melaksanakan Musyawarah Kelurahan tiga bulan ke depan setelah kepengurusan di tingkat kecamatan periode 2021-2026 selesai dilantik.

“Setelah Musyawarah Pimpinan Kecamatan, mudah-mudahan ke depan partai Golkar di Kecamatan Curug makin maju dan bisa maksimal dalam momen-momen Pemilihan Umum. Karena itu merupakan tugas bersama pengurus dengan seluruh roda partai,” tuturnya.

Sementara Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kecamatan Curug, Edi Sumantri mengungkapkan bahwa dirinya bersama dengan seluruh pengurus menyepakati untuk kembali mengusung Ade Suminar sebagai ketua PK Partai Golkar Kecamatan Curug.

“Kami Organisasi Sayap beserta Seluruh ketua, sekretaris dan anggota kepengurusan tingkat kelurahan menyatakan sepakat dan mendukung kembali Ade Suminar menjadi Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Curug periode 2021-2026,“ ungkapnya.

Sambung Edi, dengan terpilihnya kembali Ade Suminar sebagai ketua PK Partai Golkar Kecamatan Curug, Kami dari Organisasi Sayap beserta seluruh Pengurus berharap Keberadaan Partai Golkar Kecamatan Curug ke depan dapat lebih baik.

“Kami meyakini bahwa Ibu Ade Suminar mampu mengemban amanah sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Curug pada masa bakti 2021-2026,” tuturnya

Turut Hadir dalam Acara, Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Golkar Teguh Ista’al, Jajaran Kepengurusan DPD Golkar Kota serang, Ketua dan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kecamatan Curug, Pengurus partai Golkar Kecamatan Curug Periode 2015-2020, Ketua Sekretaris dan Anggota Pengurus Desa/Kelurahan Partai Golkar se-Kecamatan Curug, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Curug. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here