Beranda BIVEST Grand Wahid Hotel Salatiga Berbagi Bersama Panti Asuhan & Panti Wreda

Grand Wahid Hotel Salatiga Berbagi Bersama Panti Asuhan & Panti Wreda

116
0
Salah satu rangkaian peringataan HUT ke 15 GWHS bersama anak-anak panti asuhan. (Foto DOK GWHS).

KopiPagi SALATIGA : Dalam rangkaian peringatan HUT ke 15, Grand Wahid Hotel Salatiga menggelar ‘Bakti Sosial’ ke beberapa panti asuhan maupun panti wreda di Kota Salatiga, acara tersebut dikemas dengan penyerahan perlengkapan sekolah di panti asuhan dan di panti wreda membagikan peralatan makan serta sembako. Puncak acara digelar digelar dengan potong tumpeng dan doa bersama di pool area Grand Wahid Hotel Salatiga, kemarin.

 

MarComm Grand Wahid Hotel Salatiga (GWHS), Dody Rummata menyatakan, bahwa rangkaian peringatan HUT ke 15 GWHS ini disesuaikan dengan keadaan dan situasi pandemi Covid-19 sekarang. Bahkan, pihak GWHS belum bisa mengadakan acara yang meriah seperti tahun-tahun sebelumnya dengan mengundang kerumunan banyak orang.

 

“Acara peringatan HUT ke 15 GWHS ini, sebagai salah satu bentuk kegiatan CSR (Corporate Social Responsility). Sehingga ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang benar-benar membutuhkan,” ujar Dody Rummata kepada  koranpagionline.com,  Senin (29/03/2021).

 

Sementara itu, General Manager (GM) GWHS Emawati menyatakan, bahwa peringatan HUT ke 15 GWHS tahun 2021 ini, sengaja dirangkai baik peringatan secara internal manajemen maupun eksternal perusahaan. Internal manajemen, digelar baksi sosial dengan membagikan perlengkapan sekolah ke sejumlah panti asuhan.  

 

“Panti asuhan tersebut masing-masing Panti Asuhan Darul Hadlanah, Panti Asuhan Bakti Luhur, dan Panti Asuhan Pondok Kasih Anugerah. Lalu, untuk bakti sosial dengan membagikan peralatan makan serta sembako ke Panti Wreda Salib Putih Merbabu dan Panti Wreda Menara Kasih. Sedangkan, pada puncak acaranya, digelar secara sederhana dengan acara potong tumpeng dan doa bersama. Ini semua sebagai bentuk ucapan rasa syukur bahwa GWHS telah genap berusia lima belas tahun,” tandas Emawati. ***

 

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here