Beranda REGIONAL Bupati Toba Poltak Sitorus Serahkan Bantuan Masker untuk Siswa SMP

Bupati Toba Poltak Sitorus Serahkan Bantuan Masker untuk Siswa SMP

79
0
Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus didampingi wakil Bupati Tonny M Simanjuntak, SE menyerahkan bantuan Masker kepada Siswa/i Sekolah SMP. Foto - Julius P. Siahaan.

KopiPagi | TOBA : Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus menerima bantuan PT Bazra Daya Sentra Nusa (BDSN) Asahan I berupa masker dan sekaligus Bupati didampingi wakil Bupati Tonny M Simanjuntak menyerahkan bantuan tersebut kepada siswa-siswi sekolah setingkat SMP Toba.

“Bantuan masker sebanyak 15 ribu dari PT. BDSN berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2021, merupakan bentuk dukungan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19,” sebut Bambang Suharsono selaku Plh General Manager PT BDSN di ruang rapat staf ahli Bupati, Selasa (30/03/2021).

Bambang Suharsono menjelaskan bantuan berupa 15 ribu masker merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. Sejak mewabahnya Covid-19, disebutkan PT BDSN sudah menyalurkan bantuan berupa wastafel di tempat-tempat umum, Thermo gun, masker dan Sembako.


PT. BDSN general Manager Bambang Suharsono menyerahkan bantuan Masker kepada Pemkab Toba dan diterima Bupati Toba Poltak Sitorus. Foto – Julius P. Siahaan.

Bupati Toba Poltak Sitorus didampingi Wakil Bupati Tonny M Simanjuntak, menyampaikan  terimakasih atas bantuan yang diterima dan berharap agar sinergitas antara pemerintah dan perusahaan-perusahaan yang ada di kabupaten itu dapat terjalin demi pembangunan Toba yang unggul dan bersinar dapat terwujud.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sinergitas pemerintah dan BDSN kami harapkan dapat tercapai dalam mencapai visi misi Toba Unggul dan Bersinar”, sebutnya.

Bagi para siswa SMP yang berprestasi dan berhasil masuk ke sekolah unggulan, Bupati Poltak berjanji akan memberikan beasiswa.

“Bagi para siswa yang berprestasi dan berhasil masuk ke sekolah unggulan yaitu SMA DEL atau Yayasan Soposurung, kita akan memberikan beasiswa dan kami berharap para guru dapat mempersiapkan siswa-siswi kita untuk lebih unggul lagi”, tegasnya.

Penyerahan secara simbolik dari pihak BDSN kepada pemerintah diterima langsung oleh Bupati dan sekaligus diserahkan kepada perwakilan siswa SMP didampingi kepala sekolah.

“Bagi anak-anak kami, maskernya dipakai ya dan tetap patuhi protokol kesehatan agar kita tetap sehat dan terhindar dari segala penyakit”, sebut Poltak kepada perwakilan siswa yang menerima diantaranya perwakilan SMP 1, SMP 2 dan SMP 4 Balige serta SMP Budhi Dharma Balige. ***

Pewarta : Julius P. Siahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here