Beranda BIVEST Perpamsi Jateng Award 2020 : PDAM Kab. Semarang Raih Peringkat Tujuh

Perpamsi Jateng Award 2020 : PDAM Kab. Semarang Raih Peringkat Tujuh

82
0
Direktr Utama (Dirut) PDAM Kab Semarang Guswakhid Hidayat (kanan) menerima penghargaan dari Ketua Perpamsi Jateng. (Foto IST)

KopiPagi | UNGARAN : Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ‘Tirta Bumi Serasi’ Kabupaten Semarang meraih peringkat ke tujuh PDAM se Jawa Tengah khususnya dalam penilaian kinerja yang diaudit oleh BPKP, kinerja tersebut pada tahun 2019 yang diaudit pada tahun 2020 dan penyerahan penghargaan “Perpamsi Jateng Award 2020” tersebut diterima langsung Dirut PDAM Kab Semarang Guswakhid Hidayat ST MSi disela Rakerda PD Perpamsi Jateng, Jumat – Minggu (26 – 28 Maret 2021) bertempat di Hotel Preanger Bandung, Jabar.

“Pada penilaian kinerja tahun lalu, PDAM ‘Tirta Bumi Serasi’ Kabupaten Semarang meraih peringkat sembilan. Tahun 2021 ini, raihan penilaian kinerja merangkak naik dan memperoleh peringkat ke tujuh. Ini menjadi hal yang baik bagi PDAM Kabupaten Semarang bahwa telah menunjukkan adanya peningkatan kinerja pada tahun 2019. Peningkatan itu tentunya merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran PDAM Kabupaten Semarang, khususnya dalam pelayanan maupun pendistribusian air bersih kepada pelanggan,” jelas Dirut PDAM ‘Tirta Bumi Serasi’ Kab Semarang Guswakhid Hidayat ST MSi melalui Humas PDAM Rini, dalam rilisnya yang diterima koranpagionline.com, Senin (29/03/2021).

Ditambahkan, bahwa dengan meraih peringkat ke tujuh se Jateng ini, akan menjadi motivasi tersendiri bagi para jajaran PDAM dalam meningkatkan pelayananannya kepada pelanggan maupun masyarakat.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas (DP) PDAM Kab Semarang Denny Ariawan SPSi MM menyatakan, bahwa dengan meraih peringkat ke tujuh menunjukkan jika kinerja keuangan dan operasional berjalan dengan optimal. Harapannya, ke depan perlu ditingkatkan lagi terkait skill, kompetensi serta tidak kalah pentingnya kesejahteraan karyawan PDAM. Pasalnya, ini semua sebagai soko guru keberhasilan perusahaan.

“Kami apresiasi kepada PDAM ‘Tirta Bumi Serasi’ yang telah berhasil meraih peringkat ke tujuh PDAM se Jateng. Raihan ini sebagai pemacu dalam meningkatkan skill, kompetensi maupun kesejahteraan karyawan PDAM secara keseluruhan,” tandas Denny. ***

 Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here