Beranda KANDIDAT Ahmad Hidayat, Kades Bolang Terpilih : Menang untuk Kepentingan Masyarakat

Ahmad Hidayat, Kades Bolang Terpilih : Menang untuk Kepentingan Masyarakat

74
0
Ahmad Hidayat Kades Bolang

KopiPagi | KARAWANG : Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa Bolang Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, telah dilaksanakan dengan kondusif, Minggu (21/03/2021) dan penghitugan suara selesai pada hari itu juga. Peraihan hitungan terbanyak dari ketiga kandidat calon kades, diraih oleh kontestan No: 2 Ahmad Hidayat.

Menurut Ahmad Hidayat, kontestan yang menang dalam Pilkades untuk periode jabatan 2021-2027, politik adalah usaha yang ditempuh warga negara untuk mewujudkan kebaikan bersama dan politik seni dari ilmu untuk meraih kekuasaan secara konstitusional.

Akan tetapi kemenangan dalam Pilkades saat ini tahun 2021, diraihnya bukan secara serta merta atau tanpa pengorbanan. Dirinya pernah kalah dalam perhelatan politik Pilkades di tahun 2015, “Ya begitulah dalam menjemput taqdir”.

Tak ada sesuatupun yang dapat menghalangi taqdir yang datang dariNya yang baik ataupun yang buruk. Setiap keputusanNya pasti terjadi, disukai atau tidak disukai manusia.

Terpilih dirinya dalam Pilkades tak lepas karena ridho Allah SWT, dukungan keluarga, kepercayaan masyarakat, tim sukses serta doa yang tak putus dilakukan. Untuk itu pula dirinya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas semuanya.

Dirinya berharap pasca pesta demokrasi Pilkades agar para rekan kandidat sebagai putra terbaik Desa Bolang serta masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dalam rasa persaudaraan, persatuan dan kerukunan, hilangkan rasa kebencian dan kontroversi.

Ahmad Hidayat juga mengajak masyarakat secara bersama-sama menjadikan Desa Bolang “Tenteram Kerta Raharja” suatu keadaan wilayah yang tertib, tentram serta sejahtera dan berkecukupan. Insyaallah dirinya akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik tanpa melakukan diskriminasi

Begitupun dengan pihak pemerintah kabupaten, DPRD kabupaten, Pemerintah Daerah Provinsi, DPRD Provinsi dan Pemerintah Pusat, agar Desa Bolang selalu diikutsertakan dalam segala program dan bantuan di tiap leading sektor untuk kesejahteraan masyarakat.

Bantuan tersebut, lanjut Ahmad, baik bantuan program Rutilahu, bantuan sosial, pembangunan infrastruktur, penerangan jalan umum, sarana MCK, pembangunan infrastruktur jalan usaha tani (Jitut), normalisasi, serta bantuan keuangan untuk pembelian perluasan lahan tempat pemakaman umum (TPU). Yusup/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here