Beranda MARKAS Kodim 0508 Depok Tandatangani Zona Integritas WBK WBBM

Kodim 0508 Depok Tandatangani Zona Integritas WBK WBBM

649
0
Kodim 0508/Depok mencanangkan zona intergritas WBK dan WBBM

KopiPagi | DEPOK : Kodim 0508/Depok mencanangkan zona intergritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kamis (25/03/2021). Demikian diungkapkan Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj.

Menurut Dandim, zona intergritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi. Pihaknya bersama pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkn WBK dan WBBM.

“Tentunya melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan konsekuensi dari perubahan tipe satuan dimana Kodim 0508/Depok berubah dari type B menjadi type A,” terangnya.

Secara khusus, Agus mengajak kepada semua pihak untuk selalu bersinergi. “Kami mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dan melaksanakan tugas demi terwujudnya zona intergritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani,” jelasnya.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi Kodim 0508 dalam menggelar acara penandatanganan zona integritas WBK dan WBBM. Kodim bagian dari Pemerintah. Upaya ini adalah sebagai salah satu komitmen pemerintahan dan hari ini dilaksanakan fakta intergritas WBK dan WBBM.

“Fakta integritas untuk WBK dan WBBM dalam melayani itu sesuatu yang harus diucapkan yang harus di tanda tangan bersama. Saya ucapakan selamat kepada Kodim 0508/Depok yang telah melakukan penandatanganan fakta intergritas,” tuturnya. Depoktren/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here