Beranda PERISTIWA Warga Bawen Geger : Dua Orang Ditemukan Tewas di Depan Hotel Bawen...

Warga Bawen Geger : Dua Orang Ditemukan Tewas di Depan Hotel Bawen Indah

277
0
Dua orang korban ditemukan di pinggir jalan raya depan Hotel Bawen Indah, Bawen, Kab Semarang. (Foto IST).

KopiPagi | UNGARAN : Warga Ngemplak, Bawen, Kab Semarang digegerkan dengan ditemukannya dua orang yang sudah meninggal dunia di parit depan Hotel Bawen Indah, Kec Bawen, Kab Semarang pada Kamis (25/03/2021) pagi tadi sekitar pukul 05.30 wib. 

Keterangan yang dihimpun koranpagionline.com dari lokasi penemuan itu disebutkan, bahwa warga sekitar tidak ada yang mengetahui secara jelas dan pasti kejadiannya. Hanya saja, warga dikagetkan setelah mendengar kabar ditemukan dua orang mayat yang tergeletak dan didekatnya ada sepeda motor.

“Kami menduga dua orang yang sudah meninggal dunia itu, sebagai korban tabrak lagi. Ini dugaan warga disini, untuk pastinya kita belum tahu. Penemuan ini langsung dilaporkan ke Polsek Bawen dan diteruskan ke Polres Semarang.Dalam sekejap, warga sekitar berdatangan ke lokasi untuk melihat mayat korban,” ujar Bariyanto (49) dan Siswo Aji (55) keduanya mengaku warga sekitar lokasi penemuan dua mayat itu.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo melalui Kanit Laka Ipda Setyo Wibowo menyatakan, bahwa motor yang berada di dekat kedua korban adalah Honda Beat nopol  H 5572 OQ. Sedangkan kedua korban diketahui bernama Ikbal Burhani (21) warga Dusun Gunungwulan RT 06 RW 010, Desa Kedungjati, Kecamatan Kedungjati,  Kabupaten Grobogan. Saat di temukan, nampak ada luka-luka di kepalanya.

Sedangkan, korban satunya lagi bernama Linda Sindiarsita. Nama ini diketahui dari id card dari PT TIMW yang dipakai korban. Identitas lain seperti KTP atau yang lain belum ditemukan.

“Hingga sore hari, petugas belum berhasil menemukan identitas korban. Untuk penyebab maupun kronologis yang pasti, belum ditemukan. Petugas masih melakukan penyelidikan,” tandasnya. ***

 Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here