Beranda KANDIDAT Deni, Kades Terpilih : Dari Masyarakat Oleh Masyarakat & Untuk Masyarakat

Deni, Kades Terpilih : Dari Masyarakat Oleh Masyarakat & Untuk Masyarakat

120
0
Kades terpilih Desa Kutajaya Kabupaten Karawang

Koran Pagi | KARAWANG : Pencoblosan dan penghitungan suara dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Kutajaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, telah rampung dan berlangsung sukses, lancar tanpa ada hambatan, Minggu (21/03/2021). Alhasil Deni dari nomor urut 1 dinyatakan unggul dan berhak menjabat Kades periode 2021-2027.

Menurut Deni kemenangannya atas perjuangan tim nya yang tidak mengenal lelah dan utamanya adalah kepercayaan warga kepada dirinya. Dalam perhelatan Pilkades memerlukan kesabaran yang maximal dengan proses yang begitu panjang serta do’a yang tak ada hentinya.

Untuk itu, atas kemenangannya Deni berharap pada semua warga desa untuk kembali bergandeng tangan dan bergotong royong saling membantu. Pilkades hanya sebuah proses demokrasi dan setelah ada yang terpilih semua akan kembali seperti semula. Sebab, pada dasarnya semua calon adalah orang yang terbaik dan terpilih.

“Siapapun pemenangnya bukan lagi milik tim suksesnya. Sebagai pamong desa ya milik semua warga dan tidak ada itu istilah tebang pilih karena kemarin bukan pemilih. Untuk itu warga masyarakat, tokoh masyarakat desa Kutajaya marilah kita tingkatkan persatuan dan membangun bersama untuk kemajuan Desa Kutajaya,” tandas Deni.

Begitupun setelah dirinya dikukuhkan dan menerima SK Kades dan dilantik sebagai Kepala Desa Kutajaya, berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, DPRD, Pemerintah Provinsi Jawa Barat. DPRD Provinsi Jawabarat dan Pemerintah Pusat, dapat membantu serta menjadikan Desa Kutajaya pada skala Prioritas.

“Program pada skala prioritas seperti program rumah didak layak huni untuk, warga miskin yang tidak mampu, MCK tiap dusun, perluasan lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU), normalisasi saluran drainase, tempat ibadah, sarana pendidikan dan lainnya,” ungkapnya. *Yusup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here