Beranda HIBURAN The Virgin Come Back Mengusung Tembang “Tak Ingiin Menggantikannya”

The Virgin Come Back Mengusung Tembang “Tak Ingiin Menggantikannya”

95
0
The Virgin Duo Band

KopiPagi | JAKARTA : Lama tak terdengar nama The Virgin, saking lamannya mendem membuat banyak dugaan kalau duo penyanyi dan musisi ini bubar. Tapi ternyata rumor itu salah, mereka tetap bersatu.

Ini dibuktikannya di paruh bulan Maret 2021 ini, The Virgin kembali hadir dengan menggelontorkan single terbaru mereka yang bertajuk “Tak Ingin Menggantikannya” karya apik Mita.

“Ini lagu ciptaan Mita  terinspirasi dari orang terdekat dan benar-benar mengalaminya. Jadi aku paham banget posisi si dia dalam cerita ini. Aku bersyukur waktu serahin demo lagunya ke Pak Rahayu, ternyata beliau langsung suka.“ ungkap Mita saat dihubungi via ponselnya belum lama ini.

Tembang-tembang yang disodorkan The Virgin seakan mengingatkan akan warna The Virgin selesai meluncurkan hit single perdananya yang bertajuk Cinta Terlarang yang dirilis pada tahun 2009 dan mendapat sambutan hangat pecinta musik Indonesia yang kemudian melambungkan nama The Virgin ke jajaran grup band terkenal.

Single baru ini dipersembahkan The Virgin, grup band duo dengan personil Dara (vokal) dan Mita (Gitar dan Vokal) di tengah masyarakat yang sedang berjuang membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dan lagu inipun diyakini  dapat mengobati kerinduan para ‘virginity’ akan karya-karya The Virgin.

“Lagu ini Mita ciptakan untuk mewakili semua orang yang pernah berada di posisi ikhlas mencintai tanpa memikirkan seburuk apapun atau bagaimanapun masa lalunya.“ ucap Mita.

 Lagu “Tak Ingin Menggantikannya” menurut Dara memiliki pesan bahwa jadi perempuan itu jangan GR, lihat dulu ceritanya seperti apa dan biasakan untuk menerima apa adanya. Kalau kita ikhlas mencintai seseorang, kita tidak menuntut pasangan kita secara berlebihan. Kalau memang berjodoh sudah tentu akan bertemu dan bersama.

Di usia 12 tahun The Virgin berkarya, persembahan lagu “Tak Ingin Menggantikannya” terasa sangat spesial, spesial di usia 12 tahun The Virgin.

 Dari sekian video klip The Virgin, ini kedua kalinya setelah lagu “Sayangku” (2011) dari album yang berjudul Yes I Am,  yang tidak ada aksi bermusiknya, full story cerita drama yang ditonjolkan. Liriknya pun lumayan berat dan banjir air mata. Video klipnya digarap oleh sutradara kenamaan Ronny Rom.  *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here