Beranda BIVEST NASABAH PANEN HADIAH SIMPEDES DARI KANCAB BRI PASBAR

NASABAH PANEN HADIAH SIMPEDES DARI KANCAB BRI PASBAR

88
0

KopiPagi | PASBAR : Pada undian priode ke 2 tahun 2020 yang dilaksanakan tahun 2021 pada Sabtu, (20/03/2021) di Kantor Cabang (Kanca) Simpang Empat Pasbar PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. panen hadiah dengan Simpedes bertabur hadiah

Pengundian hadiah Simpedes disaksikan oleh Mustika Yana dipertuan Kinali, dari pihak  kepolisian Bripka Ferdian, dari notaris Evi Puspita Hati dan dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat Elvita.

Kegiatan pengundian yang disiarkan secara langsung melalui instagram @bankbri_ simpang empat juga dihadiri oleh kepala unit BRI dan nasabah dari berbagai unit di wilayah tersebut dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Laporan Pimpinan Kantor Cabang Simpang Empat Israhadi Aprihanto, mengatakan pesta rakyat Simpedes tersebut bertabur hadiah yang terdiri dari 1 unit mobil Honda Mobilio, 5 unit sepeda motor, 6 unit  televisi, 9 unit lemari es, 10 unit mesin cuci, 8 unit stan fan. Sementara bagi nasabah yang hadir di kantor cabang tersebut juga diberikan door prize dan bingkisan menarik dari BRI.

“Selamat kepada nasabah yang beruntung  telah mendapatkan panen hadiah Simpedes dari BRI. Semua nasabah BRI berhak mendapatkan hadiah,” ujar Israhadi.

Pimpinan Kantor Cabang Simpang Empat Israhadi Aprihanto sedang memberi sambutan

Israhadi Aprihanto  mengatakan, bagi yang belum beruntung masih bisa di tahun 2021 ini, karena program panen hadiah Simpedes masih ada, terutama bagi nasabah yang memiliki rekening Simpedes di BRI mencapai 135 ribu dan 136 ribu untuk total simpanan.

“Ayo, tingkatkan tabungan di BRI simpedes karena banyak hadiah yang mananti nasabah,”himbauya.

Ia menambahkan di Kabupaten Pasbar Bank BRI terdapat sebanyak 12 kantor unit kerja yang terdiri dari satu kantor cabang,  satu kantor cabang pembantu (KCP), 10 Kantor BRI  Unit dan 4 kantor teras yang ada di pasar-pasar Kecamatan Kabupaten Pasaman Barat. Menurutnya Kantor BRI Unit tersebut bisa melayani nasabah dengan berbagai keperluan, seperti membuka tabungan dan mengajukan pinjaman usaha atau Kredit Usaha Rakyat (KUR).

“BRI sebagai bank plat merah juga memberikan modal usaha dengan bunga rendah kepada masyarakat Pasbar yang memiliki usaha mikro. Bunga yang BRI tawarkan hanya 6 persen/tahun KUR yang ada di BRI tiga jenis pertama Super mikro maksima 10 juta, KUR mikro maksimal 50 juta dan KUR kecil 50-500 juta,”kata Israhadi Aprihanto.

Sementara itu, Mustika Yana SH dipertuan Kinali sebagai tokoh masyarakat dan nasabah BRI mengucapkan selamat kepada pemenang nasabah Simpedes yang telah mendapatkan keberuntungan, Sebagai tokoh masyarakat Ia berbangga hati karena masyarakat di masing-masing daerah mayoritas mendapatkan undian ini, walaupun pada kesempatan tersebut belum beruntung. Ia juga menilai undian tersebut sudah sesuai dengan aturan yang berlaku dengan mendatangkan para saksi yang sudah sesuai dengan aturan.

“Semoga dengan hadiah ini mayarakat Pasbar terbantu dan masyarakat bertambah semangat untuk menerapkan prilaku hidup hemat dengan cara menabung. Perbanyak tabungan di Simpedes semoga ke depan mendapatkan hadih juga,”kata Mustika Yana. ***

Pewarta : Zoelnasti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here