Beranda PERISTIWA Angkot Sarat Penumpang Terguling & Terbakar di Jln. Syeikh Nawawi Serang

Angkot Sarat Penumpang Terguling & Terbakar di Jln. Syeikh Nawawi Serang

60
0
Mobil Angkot yang terkabar di Jalan Syeikh Nawawi Kota Serang, Minggu malam.

KopiPagi | SERANG : Sebuah mobil Angkot sarat penumpang dikabarkan terguling dan terbakar di ruas Jalan Syeikh Nawawi KP3B Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (21/03/2021) malam.  Mobil nahas dengan Nopol A 1927 KQ tersebut berpenumpang 8 orang dewasa dan 8 anak-anak.

Dikutip dari akun Damkar Serang, dalam postingan itu terlihat jalanan dipenuhi oleh asap dan api yang membara. “Minggu (21/03/2021) mobil terbakar di Jalan Syeikh Nawawi,” tulisnya.

Mobil yang terbakar di posisi laju sisi jalan dan sempat membuat alur lalu lintas tersendat dan membuat kendaraan berjalan pelan di jalur itu demi menghindari lokasi mobil yang hangus terbakar.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab mobil itu terbakar serta korban dalam kejadian itu. Kendaraan angkutan umum Nopol A 1927 KQ mengakut 8 orang dewasa dan 8 orang anak-anak. Dikabarlan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Semua penumpang berhasil menyelamatkan diri.

Damkar Serang menurunkan dua mobil pemancar kapasitas 3.000 Liter untuk memadamkan api yang berkobar hebat di ruas jalan yang sempat membuat arus lalu lintas tersendat. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here