Beranda MEGAPOLITAN Ketum BMI Farkhan Evendi Lantik & Deklarasikan BMI Tangerang Selatan

Ketum BMI Farkhan Evendi Lantik & Deklarasikan BMI Tangerang Selatan

162
0
Ketua Umum BMI Farkhan Evendi tunjukkan SK. (Foto IST)

KopiPagi | TANGSEL : Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi melantik dan mendeklarasikan kepengurusan DPC BMI Kota Tangerang Selatan di Spring Residence, Ciputat, Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (20/03/2021).

 

Ketua Umum BMI Farkhan Evendi menyatakan, bahwa BMI merupakan organisasi sayap yang diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam menjaga marwah Partai Demokrat. Bahkan, BMI mendekatkan Partai Demokrat kepada masyarakat khususnya para anak muda. Partai Demokrat harus tetap mendekat rakyat, untuk itu kader muda BMI harus siap sedia setiap hari menemani rakyat.

 

“Kehadiran BMI di Kota Tangerang Selatan ini harus mampu mendorong para pemuda untuk berani tampil di depan serta berani dengan tegas menunjukkan karya nyatanya. Kata Mas AHY, muda itu adalah kekuatan. Maka, modal kekuatan itulah yang harus kita jadikan kekuatan untuk berkarya dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Farkhan Evendi dalam rilisnya yang diterima koranpagionline.com,  Sabtu (20/03/20210.

 

Sementara itu, Ketua DPD BMI Banten Ramdhoni menyatakan, dengan telah dilantik dan dideklarasikan BMI Kota Tangerang Selatan ini, maka tanggungjawab organisasi telah diamanahkan kepada teman-teman. Untuk itu, secepatnya bergerak bersama demi membesarkan BMI dan Partai Demokrat.

 

“Mari kepada teman-teman BMI Tangerang Selatan, secepatnya kita bergerak bersama membesarkan BMI maupun Partai Demokrat,” katanya.

 

Ketua DPC BMI Tangerang Selatan Abdul Rozak mengatakan, secepatnya pula pihaknya akan melengkapi struktur kepengurusan BMI Tangsel ini. Bahkan, siap untuk melengkapinya hingga pengurus kecamatan.

 

“Kami akan segera susun kepengurusan lengkap bahkan siap untuk menyusun kepengurusan hingga tingkat kecamatan,” tandas Abdul Rozak didampingi Sekretaris Kelly Minggo dan Bendahara Ahmad Hafidz. ***

 

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here