Beranda KANDIDAT Toyidin alias Bang Toy Resmi Mendaftar Calon Kades Sukadana Kab. Indramayu

Toyidin alias Bang Toy Resmi Mendaftar Calon Kades Sukadana Kab. Indramayu

53
0
Walurah Toyidin alias Bang Toy Calon Kepala Desa Sukadana .

KopiPagi | INDRAMAYU : Pemilihan kepala desa (Kades ) serentak di wilayah Kabupaten Indramayu Jawa Barat, akan digelar dan sudah mulai dibuka pendaftarannya. Salah satunya yakni pemilihan kepala desa (Pilkades) Sukadana Kecamatan Tukdana.

Walurah Toyidin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Toy, salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) Sukadana sudah resmi mendaftarkan diri dan resmi menjadi Cakades.  Ia diantar tim pemenangannya ke tempat pendaftaran beberapa hari yang lalu serta menyampaikan visi dan misinya maju di Pilkades Sukadana..

Kepafa media ini Bang Toy menyampaikan Visinya yakni gotong royong mewujudkan Desa Sukadana yang Jujur, Adil dan Sejahtera (JUARA) dan berakhlak mulia, membangun Desa Sukadana dilandasi dengan niat ibadah semata, untuk mensejahterakan warga desa seperti “Buka Dapur Umum” dan pelayanan cepat jemput bola.

Sementara Misinya ada lima poin yakni : Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan mengambil keputusan yang cepat dan tepat, Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat desa, Meningkatkan propesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa, Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai dan Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa dan meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal. *Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here