Beranda REGIONAL Kepala Rutan dan Anggotanya Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Kepala Rutan dan Anggotanya Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

111
0
Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano saat divaksin Covid-19. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | SALATIGA : Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Salatiga Andri Lesmano memimpin langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama bersama 54 petugas Rutan di Puskesmas  Sidorejo Lor, sebelumknya melakukan pendaftaran atau pendataan serta skrining kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh , tekanan darah dan pengecekan badan.

Usai divaksin, petugas Rutan Salatiga foto bersama. (Foto Heru Santoso)

“Sebelum di vaksin Covid-19, melakukan pendataan dan skrining kesehatan terlebih dulu. Lalu, di vaksin oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Sidorejo Lor. Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini sebagai bentuk mensukseskan program Presiden Joko Widodo dalam Vaksinasi Covid 19. Untuk tahap kedua, bakal dilakusanakan pada bulan April mendatang,” jelas Andri Lesmano didampingi Humas Rutan Nuryadi kepada koranpagionline.com, Jumat (19/03/2021).

Ditambahkan, bahwa vaksinasi ini sebagai salah satu sarana dalam mencegah penyebaran Covid-19. Meski sudah di vaksin, tetap wajib menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas dan interaksi serta Menjauhi kerumunan). ***

 Pewarta : Heru Santoso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here