Beranda MARKAS Study Banding Zona Inteegritas : Polda Sulsel Kunjungi Polres Semarang

Study Banding Zona Inteegritas : Polda Sulsel Kunjungi Polres Semarang

96
0
Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo didampingi Waka Polres Kompol Ruri P saat menyambut kedatangan tamu dari Polda Sulsel. (Foto Humas Polres Semarang)

KopiPagi | UNGARAN : Kapolres Palu dan Kapolres Morowali Utara mewakili Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan kunjungan kerja dalam rangka ‘Study Banding’ terkait dengan Zona Integritas di Polres Semarang, dan kedatangannya disambut langsung Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH.

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH menyatakan, bahwa

study banding yang dilakukan Polda Sulsel teersebut intinya atau fokus pada pelayanan publik di Polres Semarang. Hal ini guna sebagai contoh di Polda Sulawesi Tengah dan instansi dalam meraih WBK (Wilayah Bebas Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

“Kami akan terbuka dalam memberikan contoh untuk meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju WBBM (Wilayah Birrokrasi Bersih dan Melayani). Kami sampaikan pula ucapan terima kasih kepada Polda Sulses yang telah menunjuk Polres Semarang sebagai tempat kunjungan kerjanya, utamanya untuk study banding Zona Integritas,” kata AKBP Ari Wibowo didampingi Waka Polres Kompol Ruri P dan Kasubbag Humas AKP Sugiyarta kepada

koranpagonline.com, Rabu (17/03/2021).

Dari kunjungan kerja ini, Polres Semarang siap untuk tetap berkoordinasi dengan Polres Palu dan Polres Morowali Utara dalam meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here