Beranda REGIONAL Warga Dusun Medanjaya Ngeluh : Jalan Ds. Baturraden Mirip Kubangan Kerbau

Warga Dusun Medanjaya Ngeluh : Jalan Ds. Baturraden Mirip Kubangan Kerbau

83
0
Jalan Desa Baturaden Kec. Batujaya di Dusun Medanjaya yang mirip kubangan kerbau.

KopiPagi | KARAWANG : Warga Desa Baturraden Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, keluhkan jalan di Dusun Medanjaya arah Kampung Kobak Badak Kabupaten Karawang, rusak parah dan menyulitkan pengguna jalan. Terlebih pada musim hujan, jalan tersebut tak ubahnya seperti kubangan kerbau.

Secara faktual di lapangan saat media ini onthesport mendatangi serta melihat langsung kondisi fisik jalan yang dikeluhkan warga setempat, betul-betul kondisinya saangat memprihatinkan. Kerusakan jalan semakin hari kian meluas hingga mencapai sepanjang 1 Km.

Warga yang mayoritas sebagai petani juga mengeluh dan minta difasilitasi oleh pemerintah Kabupaten Karawang dan Provinsi, agar infrastruktur jalan pertanian juga diperhatikan. Hal ini untuk meningkatkan produksi pertanian. Karena, selama ini para petani saat musim panen tiba harus membayar Rp.10 000 per karung dan bila jarak tempuhnya semakin jauh maka pembayaran mengangkut hasil panennya dari sawah ke jalan Desa bisa mencapai Rp.15 000 per karungnya.

Untuk itu masyarakat yang umumnya petani berharap pemerintah Kabupaten Karawang segera turun tangan untuk memperbaiki. Sebab, selama ini warga yang mau kepasar, ke sekolah dan aktivitas sehari-hari sering terhambat. Jalan yang rusak ini mengakses ke Dusun Medanjaya Kampung.Kobak Badak dan dusun lainnya. *Yusup/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here