Beranda REGIONAL Polsek Balige Himbau Warga untuk Bekerjasama & Waspadai Kejahatan

Polsek Balige Himbau Warga untuk Bekerjasama & Waspadai Kejahatan

83
0
Kapolsek Polsek Balige membagikan masker kepada warga

KopiPagi | TOBA : Warga masyarakat Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, dihimbau untuk ekstra waspada terhadap aksi kejahatan yang belakangan ini cenderung meningkat. Tindak kejahatan itu diantaranya aksi copet, perampokan dan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polres Toba.

Kanit Reskrim Polsek Balige Ipda Jefriadi Silaban,SH,MH mengatakan hal itu ketika melakukan kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan membagikan masker, Selasa (15/03/2021).

Jefriadi mengajak warga masuarakat untuk bersama-sama menciptakan rasa aman di tengah masyarakat dengan mewaspadai orang yang datang ke daerah atau lingkungan kita dengan gerak-grik yang mencurigakan agar melaporkan ke pihak kepolisian.

Tidak hanya itu petugas dari Polsek Balige mensosialisasikan Prokes Covid-19 dengan mematuhi 5M yakni Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Petugas juga membagikan masker kepada masyarakat Balige agar dapat terhindar dari penyebaran virus Corona.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Satreskrim dan personil Polsek Balige yaitu Ipda Jefriadi Silaban,SH,MH, Aiptu MS Nainggolan, Bripka Javar Tampubolon,SH pada hari Selasa (15/03/2021) pukul 09.00 wib sehingga masyarakat bisa selalu waspada terhadap kejahatan  di sekitar kita.

Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.I.K,M.H mengatakan, kegiatan yang positif terus dilakukan baik tingkat atas sampai tingkat bawah sehingga himbauan untuk mewaspadai tindak kejahatan di sekitar kita dapat kita cegah. Kejahatan pasti ada bila ada kesempatan. Maka masyarakat Toba harus bekerjasama untuk mencegah kejahatan tersebut. *Hms/Jul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here