Beranda BIVEST Pemuda Ciwandan Produksi Handsantizer di Tengah Masa Pandemi

Pemuda Ciwandan Produksi Handsantizer di Tengah Masa Pandemi

79
0

KopiPagi | CILEGON : LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Generasi Biru (Generasi Bersih, Indah, Ramah, dan Unggul), Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon Provinsi Banten, berhasil menciptakan usaha sederhana berbasis Industri Kecil Menengah. Pemuda Generasi Biru ini usai menuangkan kreativitasnya pada masa pandemi dengan memproduksi Handsanitizer atau cairan sterilisasi.

Handsanitizer produksi pemuda Ciwandan Cilegon

“Berawal dari inisiatif LSM Generasi Biru untuk memproduksi Handsanitizer, upaya membantu perekonomian warga sekitar, kami bersama rekan-rekan siap memproduksi dalam jumlah banyak dan akan mengembangkan usaha pembuatan Handsanitizer tersebut,” ujar Ilham Setiabudi, selaku Ketua Generasi Biru, usai menemui Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon, di Gedung Graha Edhi Praja, Senin (15/03/2021).

Usaha yang dilakukan oleh Pemuda Ciwandan dalam wadah Generasi Biru ini akhirnya mendapatkan dukungan dari Kepala Disperindag Kota Cilegon, Abadiyah yang menanggapinya positif langkah yang dilakukan oleh para pemuda kreatif tersebut..

Bahkan pihak Disperindag Kota Cilegon menyetujui serta mendukung untuk mengembangkan usaha dengan label CITIZER (Cilegon Handsanitizer) asli buatan wonk Cilegon. *Yas/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here