Beranda HIBURAN Aktif di Modeling : Regita Cahya Anggraini, Kepincut Main Sinetron

Aktif di Modeling : Regita Cahya Anggraini, Kepincut Main Sinetron

111
0
Regita Cahya Anggraini

KopiPagi | JAKARTA : Prestasi Regita Cahya Anggrani di bidang model boleh dikata sudah segudang. Ini dibuktikan dengan deretan trofi yang tertata rapi di lemari hingga berjumlah puluhan layaknya toko trofi.

“Sejak kecil saya memang senang ikut lomba model dan alhamdulilah selalu menang,”ujar Regita ketika bincang dengan penulis di rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat Minggu (15/03/2021).

Regita Cahya Anggraini

Peraih trofi Mojang Alit se Kabupatèn Bogor ini memang memiliki bakat model yang mumpuni. Wajar saja kalau cewek yang piawai main gitar dan hoby menyanyi ini selalu menjadi yang terbaik. Regita mengaku ini terus menekuni dunia model dan ingin meraih sukses sebagai model profesional seperti Arzeti Bilbina.

“Saya ingin sukses seperti Tante Arzeti, makanya saya ingin terus berlatih modelling,” kata gadis siswi kelas 1 SMUN 8 Bogor ini.

Regita kini ingin mengembangkan bakat seninya di bidang akting dan tarik suara.

“Saya ingin main sinetron dan menekuni musik seriosa. Kalau ada kesempatan saya ingin les sama Tante Aning Katamsi,” kata Cewek bertinggi berat 160 cm dan  45 kg ini.

Soal pilihan, antara model, akting dan nyanyi, gadis berusia 15 tahun ini berharap bisa menekuni 3 bidang itu secara bersamaan.

“Susah kalau disuruh memilih, karena baik model, akting dan nyanyi semuanya saya suka,” tandas Regita Cahya Anggraini menutup perbincangan. *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here