Beranda MEGAPOLITAN Terkait Permasalahan di Tubuh KNPI : Sapma PP akan Bersikap Netral

Terkait Permasalahan di Tubuh KNPI : Sapma PP akan Bersikap Netral

174
0

KopiPagi | JAKARTA : Dinamika yang terjadi di tubuh KNPI atau di Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menjadi perhatian juga bagi Ketua Pengurus Pusat Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP), Teuku Aulia Arief.

Sapma PP, ujar pria yang biasa disapa dengan panggilan Arief tersebut, menginginkan adanya proses penyatuan yang natural atau alamiah yang di tubuh induk organisasi kepemudaan berskala Nasional tersebit dan tidak ingin membawa Organisasi yang Ia pimpinnya saat ini larut dalam pertikaian konflik di KNPI.

“Insya Allah Saya tidak akan mau sapma terlibat dalam konflik KNPI dan sapma akan netral sampai dengan proses penyatuan KNPI yang natural dan alamiah,” Tukasnya.

Lebih lanjut, masih dalam keterangannya, Teuku Aulia Arief akan mendukung upaya penyatuan DPP KNPI dan bukan karena ada kepentingan apapun termasuk kepentingan anggaran.

“Mungkin ini yang paling penting bagi Sapma PP, Kami akan mendukung upaya penyatuan KNPI yang baik dan bukan karena ada kepentingan apapun termasuk kepentingan anggaran. Sapma akan terus mendukung segala upaya Bapak Menpora dalam penyatuan KNPI.’ Ujar Arief dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/03/2021)

Menutup keterangannya, Sapma PP mengajak kepada siapa pun yang ingin melihat kemajuan kepemudaan Nasional untuk membantu penyatuan KNPI , Sapma juga akan terus berkomunikasi dengan seluruh pihak tanpa membatasi organisasi atau kelompok KNPI apapun demi terwujudnya DPP KNPI yang Satu.karena disana lah Kita berproses.

“Saya mengajak kepada siapa pun yang ingin melihat kemajuan kepemudaan Nasional untuk membantu kekokohan KNPI sebagai tempat berhimpunnya para pemuda dan mencetak kepemimpinan bagi generasi yang akan datang, karena disana lah Kita nantinya berproses untuk memimpin Bangsa ini kedepan,” Pungkas Arief. *Rozi/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here