Beranda HUKRIM Rian, Pemuda Biadab ini Mengakui Membunuh Dua Wanita di Bogor

Rian, Pemuda Biadab ini Mengakui Membunuh Dua Wanita di Bogor

125
0
Rian pelaku pembunuhan dua wanita di Bogor ditangkap di Depok.

KopiPagi |BOGOR : Rian Pemuda biadab yang ditangkap di Depok, terkait kasus pembunuhan gadis siswi SMA di Kota Bogor, juga mengakui telah menghabisi nyawa Elysa Lisnawati (23) yang mayatnya dibuang di Makam Kramat Megamendung Kabupaten Bogor, rabu kemarin.

Seperti diberitakan koranpagionline.com, sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita dalam plastik di Cilebut Kota Bogor, baru-baru ini. Sedangkan di tempat dan waktu yang berbeda, warga juga menemukan mayat wanita di Makam Kramat Megamendung, Puncak Kabupaten Bogor. Aparat kepolisian Kota Bogor pun bertindak cepat dan tepat hingga berhasil menangkap Rian yang diduga pembunuh kedua korban tersebut.

Tersangka Rian kepada penyidik mengaku membunuh Diska Siswi SMA di Bogor ini pada Kamis (25/02/2021) dinihari. Jasad korban kemudian dibungkus plastik hitam dan dibuang di daerah Cilebut Bogor.

Menurut keterangan, sebelumnya atau Rabu 24 Februari 2021, Diska yang masih duduk di bangku SMA di Kota Bogor ini diketahui pergi dari rumahnya pada Kamis (25/02/2021) dan ternyata kepergiannya untuk selamanya setelah bertemu dengan pemuda biadab Rian yang pada dinihari justru menghabisi nyawanya.

Korban kedua yaitu Elysa Lisnawati (23). Jenazah ibu satu anak ini dibuang Rian di lahan Makam Kramat Mbah Arya Megamendung Kabupaten Bogor. Warga menemukan mayat Elsya terkapar di area makam pada Rabu (10/03/2021) pagi. Korban diketahui pergi meninggalkan rumah sejak Selasa (09/03.2021). Keterangan kepada penyidik, Rian mencabut mengeksekusi Elysa pada Selasa (09/03/2021) malam.

Hanya dalam rentang waktu 12 hari, Rian menghabisi nyawa 2 wanita yang baru dikenalnya lewat media sosial atau medsos. Selain membunuh korbanya, Rian juga mengambil barang berharga milik korban.  Kini pelaku masih dalam penyidikan Polresta Bogor. *Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here